Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Tour ke Pulau Pari – Beginilah Keindahan Tebing Keraton di Bandung

Paket Tour ke Pulau Pari – Tebing Keraton jadi pujaan baru untuk dikunjungi beberapa wisatawan di Bandung. Tempat ini juga segera hits juga sebagai spot selfie atau photo narsis berbarengan rekan-rekan. Tidak salah memanglah, pemandangannya sungguh indah tidak ada dua!
Beginilah Keindahan Tebing Keraton di BandungKehadiran Kami ke Bandung kesempatan ini yaitu untuk penuhi rasa penasaran pada keindahan tebing keraton ini. Tebing Karaton yang berarti ‘Tebing Kemegahan serta Keindahan’. Belum ada di antara kami yang tahu serta pernah ke sini, bermodal bacaan dari tulisan dari beragam sumber kami pun beranjak ke sana.

Perjalanan sangatlah gampang dijangkau dari Bandung kota, ambillah rute melalui jalan Dago sampai bersua Simpang Dago (McDonald) selalu naik ke atas menuju kearah Taman Rimba Raya (TAHURA). Dari Simpang Dago, kami masih tetap selalu naik melalui Terminal Angkot Dago. Sesudah melalui Terminal Angkot Dago bakal ada dua arah, satu menuju kebawah (samping kiri) serta satu menuju keatas (kanan), ambillah yang keatas (samping kanan) lalu selalu saja ikuti jalan besar.

Simpang masuk ke Taman Rimba Raya tidak jauh dari Simpang tadi serta sangatlah dekat dengan. Alfamart. Kalian bakal lihat disisi samping kiri serta jalannya sedikit kecil namun ada agak banyak kendaraan waktu lalu lalang. Jalan ini yang bakal membawa kalian ke Taman Rimba Raya (TAHURA).

Sesudah lihat Taman Rimba Raya pas disisi samping kiri, seputar 50 mtr. dari situ kalian bakal lihat Gerbang di segi samping kanan dengan keadaan jalanan yang sedikit berbatu. Perjalanan dari gerbang ini menuju Tebing Karaton berjarak (kurang lebih) 5km dengan keadaan jalanan yang berbatu serta mendaki. Kami memakai mobil sedan yang ceper serta sangat terpaksa mesti banyak jalan kaki di waktu melalui medan yang buruk. Lama perjalanan yang kami tempuh seputar 40 menit dari Pintu Gerbang masuk Tebing Karaton.

Selama perjalanan, kami di sajikan panorama yang hijau serta hawa yang fresh, tetapi di sebagian titik kami lihat banyak bangunan yang tengah di bangun di antara pohon-pohon yang hijau. Rumah-rumah di selama jalan ini elegan serta besar, namun keadaan jalanannya masih tetap buruk serta berbatu. Mendekati Tebing Karaton kami menjumpai banyak warung yang menghidangkan Bandrek, Mie Instant serta Jajanan yang lain.

Sesudah perjalanan yang menegangkan serta mendaki tibalah kami di parkiran Tebing Karaton. Cost Parkir mobil di sini Rp. 10.000, ticket cocok masuk buat turis domestic yaitu Rp 11.000 serta Rp 76.000 untuk turis mancanegara. Banyak orang yang kemari bikin saya sedikit sulit untuk mengambil gambar dengan angle yang bagus bahkan juga susah berpose narsis. Melihat matahari tenggelam dari tempat ini sangatlah indah serta saya mesti ikhlas tidak mempunyai photo narsis dengan angle yang bagus disini, sangatlah disayangkan.

Related posts