Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Tour ke Pulau Pari – Terpukau Sejuta Keindahan Danau di Solok

Paket tour ke pulau pari – Berada di ketinggian bikin Kabupaten Solok mempunyai danau indah, yakni Danau Singkarak, Danau Talang, Danau Diateh (Di atas), serta Danau Di bawah. Danau Kembar terdapat di Kabupaten Solok, tepatnya di daerah Bungo Tanjung, Alahan Panjang. Tempat ini sangatlah strategis serta terdapat di atas ketinggian hingga suhu udaranya sangatlah dingin. Kesibukan petani kol, kentang, cabe, jadi panorama sendiri yang khas.

Terpukau Sejuta Keindahan Danau di Solok

Ditempat ini mempunyai hawa dingin, bahkan juga waktu siang hari. Rutinitas orang- orangnya sering kenakan kain sarung. Danau Kembar berjarak sekira 65 km dengan melalui jalan tanjakan serta tikungan. 15 km perjalanan meninggalkan kota Padang maka bakal disajikan panorama perbukitan, rimba, serta jurang curam. Demikian hingga di Lubuk Selasih, berbeloklah ke kanan untuk menuju Solok Selatan manfaat nikmati suguhan aroma daun teh fresh.

Danau Di atas serta Danau Di bawah kerap dikatakan sebagai Danau Kembar. Walau dimaksud kembar, keduanya tidak sama. Uniknya danau yang letaknya lebih tinggi itu dimaksud Danau Di bawah. Keduanya sama-sama berdampingan di deretan Bukit Barisan. Jarak keduanya sekira 300 mtr. hingga dimaksud Danau Kembar.

Anda yang hoby memancing dapat menyalurkannya disini. Dapat juga lihat Gunung Api Talang yang tetap aktif. Lokasi Danau Kembar mempunyai agroturis luas serta khas, seperti perkebunan teh, markisa, serta sayur-mayur. Di lokasi ini ada wisata outbond, tracking, olah raga air, serta aktivitas rekreasi yang lain. Sepulang nikmati pemandangan Danau Kembar, Anda bisa beli beragam macam type bunga di seputar danau.

Keperawanan alam serta keaslian budaya tetap kental di daerah ini. Apabila datang dari Solok maka dapat segera menuju Danau Di bawah dari Terminal Bareh, Solok. Jalannya sedikit sempit tetapi pemandangannya mempesona. Sekira tiga jam, Anda bakal hingga ke danau pertama, yakni Danau Di atas. Danau Di atas semakin besar di banding Danau Di bawah. Ada dermaga kayu kecil. Tempat ini menghidangkan panorama danau yang alami dengan air yang bening.

Pohon pinus tumbuh di tepian membuatnya seolah dijaga pagar alami. Sesudah nikmati Danau Di atas, Anda dapat menuju Timur untuk menjumpai Danau Di bawah. Danau Di bawah berjarak satu km ditempat yang terdapat lebih tinggi. Danau itu diberi nama Danau Di bawah lantaran saat melihatnya, danau itu terdapat dibawah Anda.

Lalu, Anda jalan ke tempat lebih tinggi untuk lihat danau ini. Kontur Alahan Panjang yang berbukit membuatnya seperti mangkok hijau raksasa. Pemandangan yang di sajikan tidak kalah indahnya sembari nikmati buah markisa yang banyak di jual di selama jalan. Danau Kembar adalah danau vulkanik besar yang terdapat tak berjauhan serta nyaris berdampingan lantaran dipisahkan oleh suatu bukit yang menjulang diantara keduanya.

Keindahan ke-2 danau dapat disaksikan dari puncak bukit. Ikan di Danau Di bawah tidak sering di tangkap hingga ukurannya besar serta jumlahnya banyak. Dari puncak bukit Anda bakal lihat kilatan dari ikan berenang di Danau Di bawah. Danau Kembar mempunyai nuansa magis ditambah budaya orang-orang setempat yang populer dengan pengetahuan mistisnya. Bahkan juga pengetahuan mistis orang-orang Danau Kembar populer di Kabupaten Solok. Banyak yang datang ke daerah ini untuk belajar pengetahuan kebatinan atau belajar silat yakni silek pakieh rabun atau silek luncue.

Related posts