Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Tour Pulau Pari – Tahukah anda? Eropa Mempunyai Danau Air Panas Yang Luas!

Paket Tour Pulau Pari – Kota Heviz di Hungaria mempunyai danau yang unik serta tidak sama dengan danau-danau yang lain di Eropa. Inilah Danau Heviz, yaitu danau air panas yang paling besar di Eropa serta jadi favorite turis untuk berendam.

Tahukah anda Eropa Mempunyai Danau Air Panas Yang Luas

Dari website resmi Lake Heviz, danau air panas ini mempunyai luas seputar 47 ribu mtr. persegi. Danau Heviz juga jadi danau air panas paling besar di Eropa serta paling besar ke-2 didunia, sesudah Danau Tarawera di Selandia Baru.

Sumber air panas Danau Heviz datang dari gua kedalaman 40 mtr. di basic danaunya. Suhu air danaunya paling optimal menyentuh angka 38 derajat Celcius, dengan suhu terendah seputar 22 derajat Celcius.

Kian lebih itu, air panas di danaunya menggandung asam karbonat, sulfur, kalsium, magnesium, serta hidrogen karbonat. Kandungan tersebut yang diakui untuk obat untuk penyakit organ system lokomotor atau organ-organ yang berperan untuk menggerakan badan, seperti nyeri sendi atau tubuh pegal-pegal.

Tersebut yang  datang serta berendam di Danau Heviz. Dari anak kecil hingga turis manula, mereka berendam di danaunya dengan menggunakan pelampung atau berenang di tepian danau. Yang unik, Danau Heviz juga ditempati oleh bunga teratai serta ikan yang membuatnya semakin jadi alami.

Harga ticket masuk ke Danau Heviz sebesar HUF (Hungarian Forint) 2. 400 atau seputar Rp 122 ribu untuk 3 jam di danaunya, HUF 2. 600 atau seputar Rp Rp 132 ribu untuk 4 jam serta HUF 3. 700 atau seputar Rp 188 ribu untuk seharian ada di danaunya. Di seputar danau juga ada tempat pijat serta spa yang dapat dikunjungi turis untuk semakin beri kesegaran tubuh.

Asal tahu saja, nyatanya Danau Heviz nyatanya telah dipakai untuk berendam oleh orang-orang setempat kepada akhir era ke-18. Buktinya, ada rumah di dalam danau itu yang dapat dipakai untuk bersantai serta tetap ada sampai saat ini. Lalu di th. 1992, Heviz yang awalannya yaitu desa dirubah jadi kota serta pemerintah setempat semakin melakukan perbaikan sarana disana.

Baik di musim dingin atau musim panas, danau ini senantiasa ramai oleh turis untuk berendam. Dari Kota Budapest, jarak ke Kota Heviz cuma seputar 2 jam dengan berkendara mobil.

Related posts