Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Tour Pulau Pramuka – 5 Fakta Pantai Permisan, Si Cantik di Nusakambangan

Paket tour Pulau Pramuka – Nusakambangan di kenal juga sebagai pulau penjara yang menyeramkan. Namun tunggulah dahulu, tahukah Anda bila Pulau Nusakambangan nyatanya mempunyai sebagian pantai cantik. Satu diantaranya yaitu Pantai Permisan serta tersebut 5 faktanya! Pantai Permisan ada di samping selatan Pulau Nusakambangan. Pantai ini cantik serta jadi satu diantara destinasi wisata disana. Disusun dari beragam sumber, Senin (8/9/2014) tersebut 5 fakta Pantai Permisan yang perlu Anda ketahui :

5 Fakta Pantai Permisan, Si Cantik di Nusakambangan

1. Masih tetap ‘perawan’
Untuk menuju Pantai Permisan, Anda pertama mesti menuju Pulau Nusakambangan lewat Pelabuhan Sodong serta menumpang kapal Pengayoman II. Kemudian, perjalanan dilanjutkan memakai armada bus dari pihak Lapas. Lamanya seputar 15 km. Pantai Permisan betul-betul masih tetap ‘perawan’, lantaran tidak sering dikunjungi wisatawan. Pasir pantainya putih serta lautan di depan pantainya bergradasi. Deru ombaknya seakan jadi alunan musik alami. Suasananya juga sangatlah tenang disini.

2. Ada Monumen Pisau Komando
Di satu batu karang di terlepas Pantai Permisan, Anda mungkin saja dikejutkan dengan panorama pisau raksasa yang tertancap di atasnya. Itu yaitu Monumen Pisau Komando serta batu karangnya di kenal dengan nama Batu Syahrir. Monumen Pisau Komando jadi ciri khas Pantai Permisan. Foto-foto dengan latar belakang panorama itu, unik juga!

3. Tempat pembaretan Kopassus
Tahukah Anda, nyatanya Pantai Permisan yang cantik ini kerap digunakan juga sebagai tempat pembaretan Kopassus (Komando Pasukan Khusus). Kopassus yaitu satu diantara unit elit militer Indonesia yang disegani dunia. Pembaretan dapat disimpulkan juga sebagai pelantikan anggota baru Kopassus. sudah pasti, saat sebelum itu meraka mesti lewat rangkaian kursus serta tes yang tidak gampang.

4. Jadi obyek wisata beberapa pembesuk napi
Usut mempunyai usut, Pantai Permisan juga jadi obyek wisata beberapa pembesuk narapidana. Janganlah salah, Anda akan lihat banyak lapas saat menuju Pantai Permisan. Ada Lapas Lapas Kembang Kuning, Lapas Batu, Lapas Besi, Lapas Permisan, serta lapas dengan system keamanan paling ketat, Lapas Pasir Putih. Sesudah berkunjung ke keluarga yang ditahan, beberapa pembesuk dapat menyempatkan diri untuk nikmati Pantai Permisan.

5. Deru ombak yang kuat
Lantaran bertemu dengan Samudera Hindia, jadi Pantai permisan senantiasa disapu deru ombak yang kuat. Terlebih, pantai ini mempunyai banyak bebatuan karang yang bunyi ombaknya semakin terdengar terang saat menghantamnya.Di segi kiri Pantai Permisan ada tangga batu yang menghubungkan dengan Pantai Pasir Putih serta jaraknya seputar 1 km.

Related posts