Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Tour Pulau Pramuka – Ini Dia Kolam Renang Paling Dalam Sedunia

Paket Tour Pulau Pramuka – Suatu hotel di Italia didaulat juga sebagai yang memiliki kolam renang paling seram didunia. Kolam renang ini dimaksud seram lantaran panjangnya 40 mtr. namun vertikal! Siapa yang berani berenang disini?
Ini Dia Kolam Renang Paling Dalam SeduniaKolam renang unik ini bernama Y-40 Deep Joy yang ada di hotel bintang 4 Terme Millepini di Kota Montegrotto Terme, Italia. Karena sangat uniknya kolam renang ini, hingga dibuatkan situs sendiri oleh pihak hotel. Ditengok dari website resmi kolam renang ini, Selasa (23/9/2014) inilah profil kolam renang unik itu :

1. Kolam Y-40 Deep Joy berkapasitas besar
Kolam renang unik ini bernama Y-40 Deep Joy yang ada di hotel bintang 4 Terme Millepini di Kota Montegrotto Terme, Italia. Dijelaskan bila kolam renang ini diresmikan pada Juni 2014 lantas. Ini yaitu kolam renang yang besar dengan volume 4. 300 mtr. kubik air. Suhu air dijaga pada 32-34 derajat Celcius.

2. Mempunyai kolam vertikal 40 mtr.!
Satu diantara sisi dari kolam ini yaitu ruangan vertikal sedalam 40 mtr. yang setara dengan gedung 12 lantai! Apa tujuannya? Rupanya, kolam renang ini ditujukan untuk wisatawan yang dapat diving namun malas pergi ke laut.

3. Pemegang Guinness World Records
Wisatawan dapat diving indoor di hotel ini. Y-40 Deep Joy mencapai Guinness World Record juga sebagai kolam renang terdalam sedunia.

4. Mempunyai terowongan kaca yang unik
Kerennya lagi, didalam kolam ini dibuatkan terowongan kaca. Hingga beberapa tamu lain dapat lihat beberapa orang yang tengah berenang. Namun masih tetap saja tidak dapat lihat segera isi ‘lubang’ kolam sedalam 40 mtr. itu.

5. Aktivitas diving di dukung oleh PADI
Inilah seseorang perenang yang meraih basic kolam serta difoto vertikal dari atas. Y-40 Deep Joy ini didukung dari tubuh sertifikasi diving, PADI. Y-40 Deep Joy jadi dive center tanpa ada wisatawan mesti pergi ke laut. Keren!

Related posts