Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Tour Pulau Tidung – Indonesia Surganya Wisata Kuliner

Paket tour Pulau Tidung – Terkecuali alam serta budaya, wisata kuliner yaitu daya tarik Indonesia untuk turis. Dari Sabang hingga Merauke, terdapat beberapa type kuliner yang menggoyang lidah serta telah disadari dunia. “Saya telah kerap keluar negeri, seperti ke London, Paris serta Roma, serta lihat turis disana demikian sukai kuliner Indonesia, ” kata Direktur Pengembangan Wisata Ketertarikan Spesial, Konvensi, Insentif serta Moment, Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Achyaruddin waktu pembukaan Festival 30 Ikon Kuliner Tradisional Indonesia di Lower Ground Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (17/10/2014).
Indonesia Surganya Wisata KulinerPria yang akrab disapa Achyar itu tak mengada-ada. Buktinya, website berita internasional, CNN pernah memasukan tiga kuliner Indonesia dari 50 kuliner paling enak didunia. “Tiga kuliner itu yaitu rendang Padang, sate maranggi dari Purwakarta serta nasi goreng kampung. Itu yang menilainya orang-orang dunia lho ” tuturnya.

Bondan Winarno, seseorang pakar kuliner yang populer sama pendapat dengan Achyar. Bondan mempunyai narasi unik, perihal orang Malaysia yang mengaku-ngaku mempunyai rendang seperti Indonesia. “Mereka (orang Malaysia), itu punyanya kaleo, bukanlah rendang. kaleo itu rendang yang belum jadi serta rendang asli Padang juga terasa lebih maknyus, ” katanya.

Kemenparekraf juga mempunyai 30 kuliner tradisional, yangmana dapat traveler icip di Festival 30 Ikon Kuliner Tradisional Indonesia di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Festivalnya berjalan dari hari ini hingga Minggu (19/10) jam 11. 00-21. 00 WIB. Terkecuali berwiasata kuliner, ada juga seminar masak, demo masak, musik serta ada banyak lagi. Siap-siap nikmati rendang, rawon, sate, nasi liwet serta ada banyak lagi.

Related posts