Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Travel Pulau Pari – Pulau Dolphin di Kepulauan Seribu, Masih tetap ‘Perawan’

Paket Travel Pulau Pari – Kepulauan Seribu mempunyai banyak pulau. Dari demikian banyak pulau yang popular, masih tetap terdapat banyak pulau tidak berpenghuni yang masih tetap perawan, satu diantaranya yaitu Pulau Dolphin. Pulau ini tidak berpenghuni, pas untuk camping.
Pulau Dolphin di Kepulauan Seribu, Masih tetap 'Perawan'Kesempatan ini, kami bakal menuju suatu pulau yg tidak berpenghuni serta tanpa ada sarana apa pun. Tetapi malah hal itu bakal keluarkan semangat berpetualang kami. Pulau yang kami menuju yaitu Pulau Dolphin. Untuk menuju Pulau Dolphin yaitu seperti berikut, kita naik kapal kayu dari Pelabuhan Muara Angke ke Pulau Harapan dengan biaya Rp 35 ribu per orang. Setelah tiba di Pulau Harapan, jadi tersedia banyak layanan ojek kapal yang dapat disewa untuk mengantarkan kita menuju Pulau Dolphin.

Biaya sewa kapalnya seputar Rp 350-400 ribu /hari. Dengan biaya segitu bukan hanya untuk sebatas antar ke pulau saja, namun juga untuk menuju spot-spot snorkeling yang di idamkan. 45 menit perjalanan memakai ojek kapal, sampailah kami di Pulau Dolphin. Pulau yg tidak demikian luas, namun masih tetap menarik untuk kami.

Sesudah membangun tenda, kami menuju ke spot snorkeling yg tidak jauh dari Pulau Dolphin. Situasi underwater-nya lumayan bagus, tetapi kita harus hati-hati lantaran banyak bulu babi dibagian basic. Tidak senang cuma di satu spot, kami teruskan lagi menuju Pulau Gosong, yakni sebutan untuk gundukan pasir putih yang nampak ke permukaan air laut. Kami butuhkan saat untuk berfoto-foto disini.

Sesudah senang nikmati keceriaan di Pulau Gosong, kami kembali ke Pulau Dolphin. Lantaran tidak ada sarana MCK, jadinya kami cuma bertukar baju saja untuk lalu sekedar duduk diatas pasir putih sambil nikmati sunset yang indah. Malam hari waktunya bakar-bakar ikan yang kami beli waktu di Pulau Harapan. Lantaran harga nya murah kami beli sangatlah banyak. Cukup untuk 20 orang.

Esok pagi, waktunya nikmati sunrise di arah timur. Tetapi lantaran pulau ini kecil serta dibagian timurnya tidak ada pasir pantai, jadi pemandangannya jadi biasa-biasa saja. Jam 09. 00 WIB kami telah dijemput oleh ojek kapal, lantas kami meninggalkan Pulau Dolphin untuk kembali ke Pulau Harapan. Saat sebelum ke Pulau Harapan, kami berkunjung dahulu di Pulau Bira Besar untuk sebatas menggunakan saat serta berfoto di dermaga pulau itu.

Jam 11. 30 WIB, Kapal KM Raja Mas yang kami tumpangi melepas tali tambat serta mengangkat jangkarnya, tandanya kapal bakal mengawali perjalanan kembali menuju Muara Angke. Sungguh pengalaman yang mengasyikkan, ingin coba juga?

Related posts