Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Green Canyon – Kuil Unik Dari Jepang Ini Mirip UFO!

Paket wisata Green Canyon – Terdapat beberapa bangunan di Jepang yang mempunyai arsitektur menawan, satu diantaranya Kuil Shakaden Reiyukai di Tokyo. Kuil ini mempunyai penampilan yang lain dengan kuil biasanya, diapit gedung-gedung pencakar langit, berwarna hitam serta serupa kapal luar angkasa!
Kuil Unik Dari Jepang Ini Mirip UFO!Tidak sedikit traveler menyebutkan Kuil Shakaden Reiyukai juga sebagai UFO atau kapal luar angkasa. Bukanlah punya maksud mencibir, tetapi bentuk bangunannya memanglah tidak sama dengan kuil-kuil lain serta mengambil perhatian. Memiliki bentuk seperti segitiga serta warna terlihat luar seluruhnya sudutnya berwarna hitam.

Mari mengetahui lebih dahulu perihal Kuil Shakaden Reiyukai. Seperti dilongok dari website Reiyukai India, Senin (15/9/2014) Reiyukai yaitu satu diantara ajaran dari filosofi Buddha untuk berbuat baik pada manusia lewat cara sama-sama menolong serta gotong royong. Reiyukai juga mengajarkan manusia untuk belajar dari pengalaman serta ilmu dan pengetahuan.

Kuil Shakaden Reiyukai ada di Azabudai, Tokyo serta telah ada mulai sejak th. 1975. Kuilnya diapit oleh gedung-gedung pencakar langit. Arsitekturnya jadi daya tarik turis untuk memphoto atau lihat isi sisi dalamnya. Kuil Shakaden Reiyukai mempunyai satu balai pertemuan besar juga sebagai tempat sosialisasi penganut filosofi Reiyukai, balai pertemuan kecil, sembilan ruangan konferensi, kafetaria, toko buku, tempat pembibitan, serta pusat kesehatan.

Umumnya, orang-orang setempat datang ke kuil itu untuk belajar serta turut kelas kaligrafi Jepang. Turis juga diizinkan masuk serta lihat beragam ruang di dalamnya. Tempat yang umum didatangi turis yaitu Plaza, yaitu balai pertunjukan untuk pagelaran festival, konser, atau pertunjukan budaya. Tempatnya dapat menyimpan sampai 1. 000 orang!

Kian lebih itu, Kuil Shakaden Reiyukai rupanya mempunyai cadangan air untuk Kota Tokyo. Kuil ini mempunyai simpanan air sejumlah 400 ton yang setiap saat dapat dipakai oleh pemadam kebakaran setempat. Bila ingin saksikan angle dari Kuil Shakaden Reiyukai, coba dari atas gedung-gedung pencakar langit yang ada di sekelilingnya. Janganlah kaget, bila Kuil Shakaden Reiyukai memanglah serupa seperti kapal luar angkasa

Related posts