Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Green Canyon Murah – Cerita Cinta Manusia & Hantu di Kuil Mae Nak, Thailand

Paket wisata Green Canyon murah – Kuil Mae Nak di pinggir Sungai Prakanong, Bangkok, tidak cuma jadi destinasi religi untuk warga Thailand. Kuil ini mempunyai legenda yang tragis, perihal cerita cinta pada manusia serta mahluk halus. Seluruhnya berawal dari cerita Nak, istri seseorang prajurit yang ditinggal perang. Dia tinggal diabntaran
Sungai Prakanong. Legenda juga bergulir dari sini. Nak konon ditinggal suaminya waktu tengah hamil.
Cerita Cinta Manusia & Hantu di Kuil Mae Nak, Thailand
Tragisnya, Nak wafat waktu persalinan. Tidak lama, anak laki-lakinya yang baru lahir juga menyusul sang ibu ke dunia kekal. Lantaran cintanya yang sedemikian besar pada sang suami, arwah Nak malas pergi dari tempat tinggalnya. Dengan sabar, arwah Nak berbarengan arwah anak laki-lakinya menunggu suaminya pulang.

Mengutip Bangkok. com, Jumat (17/10/2014), sang suami sangatlah suka dengan sambutan Nak, terutama waktu lihat anaknya. Sepanjang sekian waktu, mereka hidup bahagia tanpa ada suaminya tahu bahwa Nak serta anaknya yaitu hantu.

Nyatanya cerita tak selesai dengan bahagia. Sang suami tahu bahwa Nak nyatanya hantu serta ajukan pertanyaan kebenaran cerita itu pada warga desa. Arwah Nak mengamuk serta menteror seantero desa sampai pada akhirnya seseorang dukun mengalahkan hantu penasaran itu.

Tulang dahi Nak dipotong serta dimasukkan ke botol. Mulai sejak waktu itu, dibangunlah suatu kuil dirumah Nak yang di panggil Mae (ibu) Nak.Didalam kuil yang bernama Wat Mae Nak Prakanong ini, ada patung kayu wanita memiliki rambut panjang yang disebut representasi dari Nak. Di dekatnya, terdapat banyak lukisan muka Nak. Ada juga
banyak baju yang bergantung di sekitar nak, yang jadikan baju ubah untuk patung itu.

Ada yang unik juga didalam kuil yakni tv yang senantiasa menyala. Menurut warga lokal, TV ini jadi hiburan untuk Nak supaya tak kesepian. Jadi dari tersebut, TV ini tak pernah mati. Tahu legendanya, banyak wisatawan yang datang untuk meminta barokah. Umumnya mereka membawa karangan bunga, kosmetik, mainan, popok serta susu bayi untuk seserahan untuk Nak serta anaknya.

Kuil ini dapat populer di kelompok militer Thailand. Beberapa prajurit yang bakal pergi perang umumnya mendatangi kuil ini serta berdoa untuk keselamatan mereka. Nak juga jadikan Dewi Pelindung untuk beberapa prajurit ini. Berani datang?

Related posts