Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata ke Pulau Harapan – Dargavs, Kota Mati yang Mengerikan di Rusia

Paket Wisata ke Pulau Harapan – Masalah wisata, Rusia mempunyai beragam destinasi yang menarik untuk dikilas balik. Di lokasi North Ossetia, ada Dargavs yang dijuluki untuk kota mati. Pikirkan saja, setiap rumah disana nyatanya yaitu kuburan manusia! Traveler yang lihat Dargavs pada pandangan pertama akan di buat takjub. Ada seputar 100 rumah unik disana yang dimaksud Nakh, yang mempunyai ciri khas sisi atas berupa runcing. Dargavs, Kota Mati yang Mengerikan di Rusia

Panorama rumah-rumah itu main tampak mengagumkan, dengan kombinasi lembah serta Sungai Fiagdon yang cantik di depannya. Namun siapa kira, Dargavs nyatanya yaitu satu diantara tempat yang mengerikan di Rusia. Walau telah diketahui serta sama untuk city of death dengan kata lain kota mati, Dargavs sejatinya adalah pemakaman kuno.

Semacam yang tampak dari video Youtube serta info dari beragam website travel, Senin (4/8/2014) rumah-rumah di Dargavs tidaklah rumah tetapi kuburan. Didalam rumah tersebut dikuburkan jenazah beserta beberapa barang pribadinya, semacam baju serta bermacam barang yang lain. Bila ada 100 rumah di Dargavs berarti ada 100 kuburan disana. Bahkan juga, satu rumah di isi kian lebih satu jenazah. Usut mempunyai usut, terdapat lagi jenazah yang dikuburkan berbarengan perahu kepunyaannya.

Namanya pemakaman tentu tidak terlepas dari mitos-mitos serta cerita mistis. Ada mitos yang menyebutkan, konon rumah-rumah di Dargavs di buat untuk menyimpan seorang yang terkena penyakit di lokasi itu pada era ke-17. Untuk mereka yang terserang penyakit atau mungkin wabah, maka diharuskan menetap didalam rumah di Dargavs supaya tak menulari masyarakat yang lain. Mereka seakan diasingkan atau mungkin diisolasi. Mereka juga bertahan hidup dengan makanan dari orang-orang saja. Sampai pada akhirnya wafat serta membusuk didalam rumah itu

Terdapat lagi cerita mistis yang menyebutkan bahwasanya Dargavs yaitu tempat terkutuk. Orang yang datang kesana, dipercaya akan tidak dapat kembali hidup-hidup. Yakin tidak yakin. Lepas dari itu, Dargavs telah jadi daya tarik di lokasi North Ossetia. Situasi disana tetap betul-betul 'alami' lantaran tak ada kehidupan masyarakat di sekelilingnya serta belum banyak traveler yang datang. Bukan tanpa alasan, jarak dari Moskow ke North Ossetia sejauh 21 jam naik mobil. Tidak hingga di situ, traveler tetap mesti naik mobil dari pusat kota North Ossetia ke Dargavs sepanjang 4 jam dengan medan jalanan berbelok serta menanjak. Terlebih waktu kabut, Dargavs betul-betul tidak tampak.

Siapkah berkunjung ke kota mati di Rusia ini?

Related posts