Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata ke Pulau Harapan – Ini Dia Patung Putri Duyung yang Jadi Legenda Dunia

Paket wisata ke Pulau Harapan – Siapa yang tidak tahu putri duyung? Satu mahluk mitologi dengan bentuk 1/2 tubuh wanita serta 1/2 ikan. Bila ingin lihat wujudnya yang berbentuk patung serta paling populer didunia, datanglah ke Langelinie di Denmark. Berkunjung ke Kopenhagen, Denmark tidak komplit apabila tak lihat patung putri duyung atau di kenal dengan Little Mermaid yang melegenda didunia. Di Indonesia juga, cerita putri duyung, atau gadis dengan kaki berbentuk ekor ikan terkenal.

Ini Dia Patung Putri Duyung yang Jadi Legenda Dunia

Minggu lalu, di Kopenhagen, kami memiliki kesempatan penuhi rasa penasaran untuk lihat patung legenda ini. Letaknya di pantai dekat pelabuhan Kopenhagen. Waktu masuk lokasi bernama Langelinie itu, tampak banyak bus pariwisata parkir serta kerubungan turis berfoto. Dari jauh, patung ini memanglah tak tampak.

Waktu mendekat, nyatanya patung legenda ini cukup kecil serta umum saja. Tempatnya cukup sempit serta dikelilingi bebatuan, jadi mesti pintar-pintar mencari tempat untuk berfoto. Beberapa turis penuhi patung putri duyung itu untuk dapat berfoto. Tidak ketinggalan, di dekat patungnya ada seseorang wanita jual patung tiruan putri duyung untuk jadi pajangan dirumah. Harga nya beragam, mulai 5 Euro untuk tempelan di almari pendingin atau kulkas, sampai 20 Euro untuk patung pajangan.

Usut mempunyai usut, patung putri duyung itu telah ada mulai sejak th. 1913. Patungnya di buat untuk kembali kenang Hans Christian Andersen, seseorang pendongeng di era ke-19 yang melahirkan banyak karya populer seperti Thumbelina, Gadis Korek Api, Itik Jelek Rupa serta sudah pasti si Putri Duyung Kecil.

Related posts