Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata ke Pulau Pari – 9 Alasan Wajib Berlibur ke Osaka

Paket wisata ke Pulau Pari – Sangat banyak kota yang menarik didatangi di Jepang, satu diantaranya Osaka. Tokyo bisa sangatlah padat, atau Kyoto mungkin lebih romantis, namun Osaka tidak kalah menarik. Inilah 9 argumen harus berlibur ke Osaka. Makanan lezat, masyarakat yang ramah, serta bermacam tempat wisata seru jadikan Osaka masuk dalam  kota harus kunjung di Jepang. Ditengok dari CNN, Senin (8/9/2014) inilah 9 argumen harus berlibur ke Osaka :

SONY DSC

1. Makanan super enak
Osaka di kenal juga sebagai dapurnya Jepang pada saat Edo lantaran jadi kota repot untuk jual beli beras. Tetapi saat ini nama itu masih tetap pas untuk Osaka. Karena sangat banyak makanan enak yang dapat dicoba disini. Satu yang paling populer (serta harus dicoba) disana yaitu okonomiyaki. Sejenis gabungan martabak serta bakwan dengan saus khusus. Nyam! Diluar itu, ada pula kitsune udon, serta hakozushi, sushi yang di sajikan di kotak bambu.

2. Kota yang hangat
Walau ditinggali oleh 3 juta masyarakat, Osaka tak mendadak jadi kota metropolitan yang penuh dengan beberapa orang individualis. Berkelana di Osaka serta dapatkan orang-orang yang hangat, terlebih waktu malam hari. Coba mengarah ke Umeda serta rasakan kehangatan lingkungannya waktu malam hari. Cobalah juga makan di restoran simpel di gang-gang kecil yang menghidangkan sushi otentik.

3. Terseret ke saat lalu
Cuma dengan Rp 55 ribu, traveler telah dapat nikmati kota tua Osaka yang otentik. Dari bangunan, kendaraan sampai suasananya sangatlah kental, seolah tertarik ke saat lantas. Seluruhnya ini dapat di nikmati di Open Air Museum of Old Japanese Farmhouses di Hattori Ryokuchi Park. Bonusnya, tak terlampau banyak turis yang tertarik kesini. Hingga Anda dapat bebas berfoto-foto ditempat cantik tanpa ada mesti mengantre. Asik!

4. Surganya spa
Jepang memanglah populer dengan pemandian air panasnya yang bernama onsen. Nah, di Osaka, yang populer yaitu spa. Terdapat beberapa type spa yang dapat diambil disini dari mulai style Roma, Yunani, Finlandia, serta Atlantis. Seluruhnya ini dapat diperoleh di Spa World, yang memadukan pada pemandian Jepang dengan Opecot Centre serta Vegas. Diluar itu, ada pula spa khas Asia seperti Persia serta Bali. Penasaran?

5. Ada Koreatown
Siapa katakan tak dapat rasakan situasi Korea waktu tengah berlibur di Jepang? Distrik Tsuruhashi adalah Koreatownnya Osaka. Bila ada chinatown, saat ini ada Koreatown. Disana, seluruhnya yang serba Korea dapat didapati serta di nikmati. Berburu makanan serta beberapa barang Korea dapat dengan gampang dicarai disini. Jangankan mencari
kimchi (makanan khas Korea), gaun pengantin khas Korea juga dapat diperoleh disini.

6. Pusatnya wayang
Umumnya negara di Asia mempunyai wayang juga sebagai satu diantara hasil kesenian mereka. Jepang juga mempunyai, serta pusatnya ada di Osaka. Kota ini adalah kota kelahiran Bunraku, wayang tradisional Jepang yang telah ada mulai sejak beberapa ratus th. lantas. Sebagian traveler bakal berasumsi pertunjukan wayang atau boneka kayu ini tampak menyeramkan. Namun ada pula yang berasumsi ini kaya nilai seni.

7. Dunia laut yang mengagumkan
Tidak butuh ke pulau tropis serta diving ke lautnya untuk nikmati panorama dibawah laut yang mempesona. Lantaran, ada Kaiyukan Aquarium di Osaka yang tawarkan dunia bawah laut dalam paket yang lebih simpel serta mengasyikkan. Ada di Tempozan Harbor Village, ini yaitu satu diantara akuarium paling besar yang ada di Osaka. Juga,  satu diantara tempat wisata paling populer di kota ini.

8. Surga belanja
Satu yang tidak dapat terlewati waktu melancong ke Osaka yaitu berbelanja. Sepanjang beberapa ratus th. Osaka populer juga sebagai kota perdagangan. Hingga saat ini juga, kota ini masih tetap jadi surganya berbelanja. Mengambil langkah ke Denden Town serta dapatkan pusatnya eletronik. Nah, untuk yang mau mencari merk elegan serta butik, dapat mengarah ke Shinsaibashi serta Midosuji. Sedang yang mau lebih vintage dapat ke Amerikamura. Tenang, ada pula type ITC yakni Tennoji serta Namba.

9. Masyarakat yang lucu serta ramah
Hal paling akhir yang bikin Osaka menarik untuk dikunjungi yaitu penduduknya yang ramah, serta lucu. Masyarakat Osaka di kenal juga sebagai pribadi yang terbuka, ramah serta lucu. Bagaimanakah tak, banyak pelawak yang datang dari kota ini.

Related posts