Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata ke Pulau Tidung – 5 Hal yang Butuh Anda Tahu Perihal Th. Baru di Jakarta

Paket wisata ke Pulau Tidung – Th. Baru 2015 telah tinggal mengkalkulasi hari. Jakarta juga jadi salah satu kota incaran untuk melupakan Th. Baru. Ini 5 hal yang butuh kamu paham.kamu mengerti bila mau pesta Th. Baru di Jakarta. Juga sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, Jakarta tidak pernah kosong. Walau banyak yang berlibur ke luar kota, namun tetap harus ibukota ini dipenuhi pengunjung. Terlebih waktu akhir
th.. Nah, ini banyak hal yang butuh di ketahui bila mau menyongsong Th. Baru 2015 di Jakarta :

5 Hal yang Butuh Anda Tahu Perihal Th. Baru di Jakarta1. Banyak pengalihan jalan, tulis dimana saja
Bukanlah hal baru bila macet di mana-mana waktu malam Th. Baru. Jadi, tidak heran bila banyak pengalihan jalan yang dikerjakan oleh petugas kepolisian. Salah satu titik yang alami pengalihan jalan yaitu di lokasi Kota Tua. Ada 7 titik yang perlu dijauhi yakni lampu merah Asemka, lampu merah Jembatan Lima, Bundaran Kali Besar, Pertigaan Pospol Kopi, Pertigaan Terminal Kota, pertigaan Jl Kunir – Jl Kemukus, serta Tikungan Terminal Beos. Untuk berita komplitnya, dapat dipandang disini.

2. Pengamanan di titik keramaian
Untuk hindari keributan serta kekacauan pada malam mendekati Th. Baru, pihak kepolisian mempunyai skenario sendiri untuk mengamankan lokasi-lokasi mungkin. Sebagian pusatnya yaitu Bundaran HI, Monas, Ancol, serta Kota Tua. Di titik-titik itu ada beberapa puluh pos pengamanan, serta pos medis. Dengan demikian, diinginkan perayaan menyongsong Th. Baru dapat lebih teratur serta nyaman untuk beberapa wisatawan.

3. Jam 17. 00 WIB ke atas, Ancol bebas kendaraan bermotor
Terjerat di mobil berjam-jam serta melupakan Th. Baru di dalam kemacetan takkan berlangsung di Ancol. Lantaran th. ini, ada ketentuan yang melarang seluruhnya kendaraan bermotor masuk Ancol dari mulai jam 17. 00 WIB. Mulai jam 15. 00 WIB, kendaraan beroda 6 ke atas juga telah dilarang melintas disana. Nanti, beberapa pengunjung yang mau datang serta melalui Th. Baru di Ancol bakal diantar dengan bus
spesial. Yang bisa masuk hanya kendaraan tamu hotel dengan kartu spesial.

4. Diamankan oleh 3. 943 personel polisi
Di saat kebanyakan orang pergi berlibur serta bersenang-senang menggunakan th. 2014, ada 3. 943 personel polisi yang bertugas. Mereka ditugaskan spesial untuk mengamankan Natal serta Th. Baru 2015. Pasukan ini bakal mengamankan seperti tahun-tahun pada awal mulanya. Terdapat banyak operasi yang dikerjakan diantaranya Operasi Cipta Keadaan serta Operasi Lilin Jaya 2014. Sebagian kegiatannya yaitu razia serta antisipasi permasalahan petasan.

5. Harus datang, Jakarta Night Festival
Seperti tahun-tahun pada awal mulanya, ada pesta perubahan th. di Jakarta bernama Jakarta Night Festival. Acara besar ini berpusat di Bundaran HI serta Monas. Festival diawali dari jam 20. 00 WIB hingga tengah malam. Rute Sudirman-Thamrin bakal ditutup pada hari itu. Bakal ada beberapa puluh panggung yang dapat di nikmati gratis oleh seluruhnya pengunjung yang datang kesana. Acara puncaknya, sajian kembang api waktu perubahan th..

Related posts