Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata ke Pulau Tidung – Ibukota Mulai Kosong, Yuk Keliling Jakarta!

Paket wisata ke pulau tidung – Beberapa masyarakat Jakarta satu per satu mulai kembali ke kampung halaman. Bila tengah melancong ke ibukota, ini waktu yang pas untuk jalan-jalan keliling Jakarta! Hari ini, jumlah masyarakat Jakarta yang pulang kampung telah semakin banyak. Tidak heran, jalan disini juga mulai tampak lengang. Bila kebetulan ada saat, ini saat yang cocok untuk traveling keliling ibukota. Berikut 4 destinasi yang dapat didatangi di Jakarta :

Ibukota Mulai Kosong, Yuk Keliling Jakarta!

1. Rimba Mangrove Angke
Di Jakarta Utara, ada Taman Wisata Alam Angke Kapuk yang menghidangkan panorama hijau serta rindang. Disini, traveler dapat berkeliling rimba mangrove dengan menapaki jembatan kayu, atau naik perahu. Ada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, destinasi yang satu ini bikin Anda terasa tak tengah di Jakarta. Karena suasananya yang sejuk lantaran dikelilingi pohon. Ada bermacam aktivitas yang dapat diambil dimulai dari keliling rimba, menanam pohon, sampai menginap di penginapan yang ada di dalam rimba mangrove.

2. Museum Prasasti
Bukan hanya di lokasi Kota Tua, museum ini ada di Jl Tanah Abang 1, Jakarta Pusat. Museum Prasasti saat ini telah cantik serta siap dijelajahi terlebih untuk Anda yang suka dengan histori serta fotografi. Banyak prasasti nisan yang ada disini dimulai dari So Hok Hie sampai orang Belanda yang sempat menjajah Indonesia. Masuk ke museum ini cukup terjangkau, cuma Rp 5. 000 saja. Didalam, traveler dapat mencermati bermacam prasasti yang menarik serta juga menyentuh. Lantaran bukan sekedar info yang ada disana, namun juga kalimat mutiara yang mengena di hati. Satu lagi, museum ini sangatlah fotogenik!

3. Kota Tua
Tidak ada habisnya kagum pada lokasi yang satu ini. Lokasi Kota Tua Jakarta seperti jiwa dari kota ini. Histori bermula disini, hiruk pikuk pertama yang ada di Batavia pada saat itu. Di lokasi ini juga tampak wujud ruang yang serupa seperti di Amsterdam, Belanda. Bangunan kuno nan classic, kanal serta ruang terbuka yang serupa plaza ada disini. Ditambah, museum menarik yang ada di sekitarnya seperti Museum Wayang, Kantor Pos Indonesia, serta Museum Fatahillah. Janganlah lupa menjelajah Beos atau Stasiun Kota ya!

4. Kampung Marunda
Jakarta mempunyai juara yang bernama Pitung. Bukan hanya membaca kisahnya saja, namun traveler dapat juga mendatangi tempat tinggalnya. Kampung Marunda ada di Jakarta Utara. Disana, ada satu rumah yang jadi tempat bersembunyi Si Pitung dari kejaran Belanda. Sesungguhnya, ini tidaklah rumah Si Pitung. Lantaran ini rumah orang asing yang jadi tempat berlindung sang juara. Tetapi sampai saat ini, rumah ini jadi tempat wisata terlebih yang tertarik dengan budaya Betawi lantaran jadi kental sekali disini.

Related posts