Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

paket wisata murah ke pulau pari – Hari Ini Garuda Indonesia Resmi Terbangi Banyuwangi

Hari-Ini-Garuda-Indonesia-Resmi-Terbangi-Banyuwangi

paket wisata murah ke pulau pari – Berita baik untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Banyuwangi. Mulai hari ini, Kamis (1/5) maskapai Garuda melayani rute penerbangan Denpasar-Banyuwangi serta Banyuwangi-Surabaya (PP). Yuk, jalan-jalan ke Banyuwangi! 

Hari-Ini-Garuda-Indonesia-Resmi-Terbangi-Banyuwangi

Untuk jadwal penerbangannya sudah disetujui pada antara pihak maskapai, bandara, serta Kementerian Peruhubungan Darat. Yaitu, rute Denpasar-Banyuwangi, berangkat dari Denpasar pukul 07.00 WITA serta tiba di Banyuwangi, 06.45 WIB. Lalu, Banyuwangi-Surabaya, dari Banyuwangi pukul 07.15 WIB serta tiba di Surabaya pukul 07.55 WIB. 

Setelah itu dari Surabaya-Banyuwangi, pukul 08.30 WIB serta tiba di Banyuwangi pukul 09.20 WIB. Dilanjutkan penerbangan Banyuwangi-Denpasar, dari Banyuwangi pukul 09.50 WIB serta tiba di Denpasar pukul 11.30 WITA. 

"Jadwal itu sesuai sama slot time penerbangan yang telah disetujui pada pihak maskapai, bandara serta Kementerian Peruhubungan Darat," jelas Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi serta Informatika, Suprayogi, Kamis (1/5/2014). 

Untuk penghormatan pada Garuda yang sudah membuka penerbangan reguler, Pemkab Banyuwangi menyongsong penerbangan komersial perdana Maskapai Garuda ini dengan tarian Jejer Gandrung. Inilah tarian pengormatan yang melambangkan perkataan selamat datang, untuk tamu yang ada di Bandara Blimbingsari. 

Dalam peresmian penerbangan perdana ini, ada Direktur Layanan Garuda Indonesia Faik Fahmi serta Vice President Garuda Indonesia Region III (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) Ary Suryanta, dan Komisaris Trans Media Ishadi SK. 

Direktur Layanan Garuda Indonesia Faik Fahmi menjelaskan, cuma perlu waktu 4 bulan dari survei yang dikerjakan Maskapai Garuda untuk menerbangi Banyuwangi serta pada akhirnya hari ini dapat terwujud dengan baik. Menurut dia, rute penerbangan ini adalah pengembangan jaringan penerbangan Garuda. Dibukanya rute baru ini diinginkan dapat menopang program Pemerintah Banyuwangi dan mendongkrak perkembangan ekonomi Banyuwangi.

Related posts