Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Murah ke Pulau Tidung – 5 Fakta Gunung Berwarna Pelangi di Argentina

Paket wisata murah ke Pulau Tidung – Warna-warni cantik pelangi umum nampak di langit selesai hujan. Tetapi kecantikannya nyatanya dapat juga turis tengok di permukaan bumi, seperti yang ada di Argentina ini. Ada gunung berwarna pelangi, sungguh ajaib! Dari website resmi UNESCO, Rabu (13/8/2014), Gunung Quebrada de Humahuaca masuk dalam website warisan alam dunia. Inilah 5 faktanya yang menarik :

5 Fakta Gunung Berwarna Pelangi di Argentina

1. Gunung Quebrada de Humahuaca
Yaitu Gunung Quebrada de Humahuaca, nama untuk jejeran pegunungan 'pelangi' yang jatuh ke bumi Argentina. Lembah ini ada di Propinsi Jujuy, barat laut Argentina. Letaknya cuma 25 km dari Humahuaca. Untuk beberapa orang, tempat ini adalah surganya fotografi serta riset. Jelas saja, warnanya yang cantik sangatlah menarik untuk diabadikan melalui lensa kamera. Sedang keunikannya sangatlah menarik untuk di teliti.


2. The Hill of Seven Colors
Tak hanya mempunyai nama asli Lembah Gunung Quebrada de Humahuaca, lembah ini dapat di kenal dengan sebutan The Hill of Seven Colors. Bukan hanya sembarang, penyebutan ini menurut fakta yang tampak. Lembah di Gunung Quebrada de Humahuaca ini mempunyai degradasi warna yang cantik seperti pelangi. Ada yang berwarna merah, biru, ungu, oranye, hingga hijau juga ada. Betul-betul cantik dilihat mata.

3. Adalah gunung kapur
Usut bisa usut, nyatanya pegunungan ini adalah gunung kapur. Warna yang ada di gunung ini juga adalah hasil dari sistem alamiah sepanjang jutaan th.. Sesudah sistem itu terlewati, barulah gunung kapur ini membuahkan degradasi warna cantik, seperti yang dapat kita tengok saat ini.

4. Akses sulit
Walau jadi atraksi wisata yang sangatlah menarik, kenyataannya akses menuju gunung ini cukup susah. Jalan yang ada terbilang kecil serta cuma dapat dilewati mobil dengan ukuran kecil. Pastinya bus tak dapat lewat jalan ini. Selama jalan, turis bakal dihadapkan dengan gurun gersang serta sedikit tumbuhan hijau. Walau demikian, pegunungan dengan degradasi warna seperti pelangi jadi obat selesai lewat jalanan gersang.

5. Masuk dalam website warisan dunia UNESCO
Dari website resmi UNESCO, Quebrada de Humahuaca nyatanya masuk dalam website warisan dunia. Satu diantara argumennya lantaran kelestarian pegunungan ini selalu terbangun walau sudah berusia jutaan th.. Terutama orang-orang seputar juga turut melindungi kelestariannya.

Related posts