Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Murah ke Pulau Tidung – Nyam! Museum Cokelat Di buka di Belgia

Paket wisata murah ke Pulau Tidung – Wisata kuliner di Belgia, yang terlintas dipikiran traveler pasti cokelat. Saat ini, turis yang menyambangi Kota Brussels dapat mencicipi bermacam cokelat lezat di Het Museum van Cacao en Chocolade dengan kata lain Museum Kokoa & Cokelat.
Nyam! Museum Cokelat Di buka di BelgiaBerlibur di Belgia, belum sah tanpa ada mencicipi cokelat-cokelat terkenal dari Godiva, Neuhaus, Leonidas, juga Cote d’Or. Saat ini, traveler dapat mencicipi bermacam cokelat lezat tersebut di satu tempat yaitu Het Museum van Cacao en Chocolade dengan kata lain Museum of Cocoa & Chocolate.

Museum ini baru di buka pada Sabtu (20/9) lantas. Mengutip AFP, Senin (22/9/2014), museum ini tempati suatu rumah yang terdiri jadi toko cokelat, ruangan demonstrasi serta museum. Demikian masuk bangunan ini, aroma cokelat segera menyeruak. Seluruhnya pengunjung segera disajikan cokelat cair yang dicocol kue kering. Asiknya, Anda dapat mencicipi cokelat sejumlah apa pun di museum ini!

Di ruangan demonstrasi, traevler dapat lihat sistem pembuatan cokelat bermacam type. Disini juga Anda dapat tahu rahasia dibalik kelezatan cokelat Belgia. Het Museum van Cacao en Chocolade buka mulai Selasa-Minggu jam 10. 00-15. 30 saat setempat. Harga ticket masuknya 5, 5 Euro (Rp 84. 000) untuk dewasa serta 4, 5 Euro (Rp 70. 000) untuk anak-anak dibawah 12 th.. Museum ini terdapat di Rue de la Tete d’Or, tidak jauh dari Grand Palace.

Related posts