Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Murah Pulau Harapan – Object Wisata Loksado Meratus Aman Dikunjungi

Paket wisata murah pulau harapan – Tempat wisata alam Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Propinsi Kalimantan Selatan sekarang ini aman dikunjungi berbarengan terjadinya kepadatan pengunjung di tempat wisata petualangan itu. " Alhamdulillah object wisata Loksado yang ada di lokasi Pegunungan Meratus, terhitung pemandian air panas Tanuhi, sampai H+4 saat situasi aman, " tutur Kepala Bagian Pariwisata Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda serta Olahraga Hulu Sungai Selatan, Irpani, Jumat (1/8/2014).

Object Wisata Loksado Meratus Aman Dikunjungi

Pengunjung object wisata alam pegunungan, terlebih untuk mereka yang ingin nikmati mandi air panas Tanuhi, hingga sekarang ini tetap berdatangan. Pengunjung pemandian air panas Tanuhi (seputar 25 km. dari Kandangan, ibu kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan atau mungkin 160 km. utara Banjarmasin) itu bukan hanya saja warga kabupaten setempat, namun banyak juga dari luar daerah.

Mereka dari luar daerah tersebut di antaranya bermalam di vila pemandian air panas Tanuhi, Hotel Loksado dan " homestay " serta ada juga yang membangun tenda/kemah. Irpani memperkirakan, pengunjung object wisata Loksado, terlebih pemandian air panas Tanuhi selalu meningkat sampai Minggu (3/8/2014) atau mungkin akhir saat libur lebaran. " Pasalnya vila pemandian air panas Tanuhi sampai H+6 telah habis dipesan. Pesan tempat bermalam itu dari luar Kabupaten Hulu Sungai Selatan, bahkan juga ada dari Banjarmasin, " katanya.

" Kita mengharapkan, sampai H+6 kondisi serta keadaan object wisata Loksado terus aman. Begitupun akivitas wisata dapat jalan lancar, hingga berikan kesan yang baik serta memuaskan, " kata Irpani.

Lokasi Loksado adalah primadona object wisata Kalsel yang mulai sejak lama populer ke mancanegara lantaran perbaduan alam serta budaya orang-orang kebiasaan setempat atau mungkin komune Suku Dayak Meratus. Oleh karenanya, sampai thn 1980-an Loksado yang juga untuk aktivitas petualangan itu ramai dikunjungi wisatawan asing terlebih dari Eropa.

Related posts