Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Murah Pulau Pari – Ayo Berakhir Pekan di Museum-museum Keren di Indonesia!

Paket wisata murah Pulau Pari – Selain asik, museum juga bermanfaat untuk dikunjungi sebagai sarana edukasi. Sekurang-kurangnya, ada 10 museum di beragam daerah Nusantara yang asik serta tidak menjemukan untuk dikunjungi. Ingin tahu apa sajakah? Berikut 5 museum asik di Indonesia yang wajib anda kunjungi :

Ayo Berakhir Pekan di Museum-museum Keren di Indonesia!1. Ullen Sentalu (DI Yogyakarta)
Terdapat di Jalan Kaliurang, DI Yogyakarta, Ullen Sentalu populer lantaran keindahan bangunannya. Tetapi diluar itu, museum ini menaruh beberapa ratus ‘harta karun’ serta artefak peninggalan Keraton serta kerajaan di Jawa. Museum ini mempunyai sebagian ruang dengan koleksi tidak sama. Ada Ruangan Seni Tari & Gamelan, Guwo Selo Giri, juga Kampung Kambang yang terbagi dalam 5 ruang batik. Ada pula karya lukis 4 profil Mataram yaitu (Sultan HB IX-Sunan PB XII, Permaisuri PB XI, KGPAA PA VII-VIII, Permaisuri HB VII, MN VII) yang dikemas dalam karya seni serta photo foto pribadi.

2. Museum Bank Indonesia, DKI Jakarta
Museum Bank Indonesia yang terdapat di lokasi Kota Tua Jakarta yaitu satu diantara favorite wisatawan. Tempati sisa gedung De Javasche Bank, museum ini menghidangkan peran Bank Indonesia dalam perjalanan histori bangsa. Museum ini diisi info serta bukti histori kehadiran Bank Indonesia. Dari mulai datangnya beberapa pedagang Eropa, hingga pembentukan Bank Indonesia pada 1953. Bermacam info di sajikan melalui tehnologi moderen serta multi media.

3. Don Antonio Blanco Museum, Bali
Antonio Maria Blanco yaitu pelukis keturunan Spanyol serta AS, yang pindah lalu menikah dengan penari Bali. Lukisan hasil karyanya dapat dipandang di museum yang berlokasi di Bukit Campuan, Ubud. Museum ini tempati suatu bangunan elegan, yang berdiri di tempat seluas 20. 000 m2. Traveler dapat nikmati lukisan-lukisan hasil karya Blanco di ruang Gallery, dan berkunjung ke tempatnya melukis yaitu Studio. Selesai berkeliling museum, traveler dapat beristirahat serta bersantai di kafe yang menyuguhkan masakan Eropa serta Asia. Gift Shop juga ada untuk Anda yang mau beli suvenir.

4. Museum House of Sampoerna, Jawa Timur
Berlokasi di Kota Tua Surabaya, Museum House of Sampoerna menyuguhkan histori serta seluk-beluk pembuatan rokok di Indonesia. Museum ini mempunyai bermacam bukti histori serta alat-alat yang dipakai terkait dengan histori rokok di Indonesia. Di museum ini juga, traveler dapat lihat sistem produksi rokok segera ditempat pembuatannya. Sebagian ruang menaruh koleksi bernilai seperti sepeda motor tua, sepeda pertama yang memiliki Sampoerna, dan mesin bikin tua.

10. Museum Nasional, DKI Jakarta
Museum Nasional, kerap dimaksud juga Museum Gajah yaitu tempat untuk mengetahui lebih dalam perihal histori serta timbulnya Negara Kepulauan Republik Indonesia. Bagaimana tidak, museum keren ini mempunyai kian lebih 67. 000 artefak dari beragam daerah di Indonesia juga Asia. Tidak heran museum ini jadi yang paling komplit serta satu diantara yang paling baik di Asia Tenggara. Sebagian gedung di museum ini mempunyai koleksi tidak sama dari mulai artefak Hindu-Buddha hingga peninggalan masa kolonial Belanda.

Related posts