Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

paket wisata murah pulau pari – Ketika Maskapai Jepang Dinilai ‘Menjual’ Keseksian Pramugari

Ketika-Maskapai-Jepang-Dinilai-'Menjual'-Keseksian-Pramugari

paket wisata murah pulau pari – Paras cantik serta tubuh proposional jadi ciri khas pramugari. Tetapi, maskapai kadang-kadang dinilai memakai keseksian pramugari untuk menarik traveler. Seragam mini dress pramugari Skymark di Jepang sempat jadi sorotan. 

Ketika-Maskapai-Jepang-Dinilai-'Menjual'-Keseksian-Pramugari

Pramugari menanggung pekerjaan yang tidak mudah. Mereka mesti berlaku ramah serta murah senyum lepas dari keadaan yang tengah dirasakan. Kenyamanan serta keamanan penumpang jadi keharusan yang nomor satu. Pramugari yang baik, pasti akan membawa nama baik pada maskapainya. 

Namun nyatanya, sebagian maskapai dinilai memakai pramugari untuk lakukan suatu promosi. Seperti ditengok dari AFP, Jumat (25/4/2014) yaitu Skymark yang sempat dikritik habis-habisan lantaran mempersiapkan pakaian mini dress untuk seragam pramugarinya

Skymark mempersiapkan seragam khusus tersebut untuk lakukan promosi pada 10 pesawat Airbus A330-300 barunya. Tetapi demikian dipublikasikan pada awal bulan Maret 2014 lalu, Japan Federation of Cabin Attendants atau federasi kabin pesawat di Jepang segera mengecam! 

"Kami khawatir bahwasanya desain seragam ini bisa mengakibatkan persoalan pelecehan seksual. Walau seragamnya ditujukan untuk menarik semakin banyak penumpang, namun itu sesungguhnya memberikan bagaimana mereka memperlakukan wanita," ungkap pernyataan dari Japan Federation of Cabin Attendants. 

Gagasannya, seragam mini dress untuk pramugari Skymark akan dikenakan pada musim semi dengan sebagian rute seperti Haneda-Fukuoka. Nyatanya, seragam mini dress untuk pramugari Skymark itu hanya akan dikenakan mulai 31 Mei 2014 hingga 6 bulan ke depan. Sesudahnya, mereka akan kembali mnggenakan seragam seperti biasa serta tidak menggenakan mini dress lagi. 

Pihak maskapai nampaknya tidak mempermasalahkan seragam itu. "Kami tidak akan memaksakan pramugari untuk berseragam itu bila mereka tidak mau," kata Presiden Direktur Skymark, Shinichi Nishikubo.

Related posts