Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Pulau Harapan – Libur Akhir Minggu di Lembang, Yuk Singgah ke Floating Market

Paket Wisata Pulau Harapan – Lembang terkecuali mempunyai Boscha, juga mempunyai tempat menarik lain yang dapat dikunjungi oleh beberapa traveler. Tempat itu bernama Floating Market. Sesuai sama namanya, tempat ini yaitu pasar terapung tempat bermacam kuliner dijajakan. Nyam!
Libur Akhir Minggu di Lembang, Yuk Singgah ke Floating MarketTempatnya yang cukup strategis bikin tempat ini sering ramai didatangi pengunjung, tidak cuma dari dalam namun juga dari luar kota. Terdapat di pusat lokasi Lembang, Floating Market mungkin saja satu diantara tempat alternatif untuk berkuliner selepas berekreasi dari Gunung Tangkuban Perahu maupun dari pemandian air panas Ciater.

Sesudah meniti perjalanan lebih kurang satu jam dari Bandung, sesampainya disana kami segera berburu makanan di kios penjual terapung diatas perahu. Dari mulai camilan, makanan ringan, sampai makanan khas daerah tersedia banyak disini.

Uniknya, untuk beli makanan kita tidak dapat memakai duit tunai untuk membayar, tetapi mesti memakai koin yang ada di pos penukaran juga sebagai alat sah transaksi di sini. Hawa dingin Lembang semakin merasa saat hujan deras mengguyur yang bikin kami terjerat disana cukup lama serta pada akhirnya mencicip satu per satu makanan pada saat menanti hujan reda.

Untuk ticket masuk per orang dikenakan cost 10 ribu rupiah. Nah, ticket itu dapat juga ditukarkan dengan minuman waktu telah ada didalam. Keseluruhannya menurut saya tempat ini cukup nyaman, serta sangat banyak spot lucu yang bisa jadikan objek photo.

Related posts