Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu – 5 Jembatan Gantung Paling Spektakuler di Dunia

Paket wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu – Jembatan gantung kerapkali bikin traveler bergidik ngeri lantaran ketinggiannya. Bila mengakui penguji adrenalin, 5 jembatan gantung ini pantas didatangi. Pemandangannya spektakuler, tetapi Anda mesti ekstra hati-hati! Wisata ke jembatan gantung dapat menyebabkan sensasi sendiri untuk beberapa wisatawan. Untuk Anda penyuka wisata ketinggian, jembatan gantung pas dimasukkan ke daftar itinerary. Ditulis dari CNN, Senin (3/11/2014) tersebut 5 jembatan gantung paling spektakuler didunia :

5 Jembatan Gantung Paling Spektakuler di Dunia1. Peak Walk, Swiss
Peak Walk, jembatan gantung yang baru diresmikan bln. Oktober ini terdapat di Bern, Swiss. Jembatan ini membentang sejauh 107 mtr., menghubungkan puncak pegunungan Glacier 3000 serta Scex Rouge. Peak Walk bakal buka selama th.. Panorama indah jejeran pegunungan Alpen seperti puncak Mont Blanc, The Matterhorn, Eiger, Monch serta Jungfrau bisa anda nikmati dari jembatan ini.

2. SkyBridge, Rusia
Untuk penggemar wisata uji nyali, SkyBridge mungkin saja pilihan yang pas untuk Anda. SkyBridge masih tetap sisi dari Sochi SkyPark yang terdapat di Jalan Cossack Ford, Krasnoflotskay, Sochi, Rusia. Anda bisa lihat panorama Laut Hitam dari jembatan gantung yang mempunyai panjang 439 mtr. ini. Ada dua ruang observasi untuk nikmati panorama Laut Hitam. Bila Anda berani menyeberangi jembatan ini, baiknya Anda juga coba Bungee Jumping yang disiapkan dibagian tengah SkyBridge.

3. Aiguille du Midi Bridge, Prancis
Aiguille du Midi Bridge menghubungkan puncak utara serta selatan Aiguille du Midi yang termasuk juga dalam pegunungan Alpen di Perancis. Disini, Anda bisa melihat panorama indah tiga negara sekalian yakni, Perancis, Swiss serta Italia. Aiguille du Midi Bridge cukup menguji nyali lantaran letaknya yang sangatlah tinggi. Jembatan ini terdapat di ketinggian 3842 mtr. di atas permukaan laut. Untuk meraih Aiguille du Midi Bridge anda mesti menaiki kereta gantung vertikal paling tinggi didunia.

4. Tigbao Hanging Bridge, Filipina
Tigbao Hanging Bridge terdapat diatas Sungai Loboc, Propinsi Bohol, Filipina. Jembatan gantung ini terdapat diketinggian 25 mtr. Tigbao Hanging Bridge tampak rapuh untuk menyeberang. Tetapi sesungguhnya jembatan ini aman untuk dipakai. Tigbao Hanging Bridge terbuat dari metal namun lalu dilapis bambu supaya tampak lebih menyeramkan. Jembatan ini sangatlah pas untuk berfoto ala Indiana Jones. Anda bisa beli topi ala Indiana Jones di kios-kios seputar sungai.

5. Taman Negara National Park Bridge, Malaysia
Taman Negara National Park Bridge ini terdapat didalam Taman Negara, Pegunungan Titiwangsa, Malaysia. Jembatan dengan panjang 530 mtr. ini disebut-sebut juga sebagai jembatan gantung terpanjang serta tersempit di Malaysia. Taman Negara National Park Bridge membentang di selama puncak-puncak pohon di Taman Negara. Tiap-tiap pagi dikerjakan penelusuran keamanan pada jembatan. Jadi Anda tak perlu terasa takut untuk coba menyeberang di jembatan gantung ini.

Related posts