Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Pulau Pari Kepulauan Seribu – Unik! Pantai di Bangka Ini Pasirnya Seperti Bulir Padi

Paket wisata Pulau Pari kepulauan seribu – Berlibur akhir minggu di pantai sama dengan air laut, debur ombak, serta angin kencang. Namun, pergi ke Pantai Pasir Padi di Pulau Bangka, Anda bakal disuguhi panorama yang ajaib. Pasir di pantai ini seperti bulir padi. Ada panorama yang unik waktu saya pertama kali bertandang ke Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Pulau Bangka ini. Waktu pagi hari, bayangan selama jalan perihal air laut, ombak, serta angin kencang lenyap saat itu juga. Lantaran nyatanya saat pagi hari, air laut disini surut sampai jauh ke sisi tengahnya.

Unik! Pantai di Bangka Ini Pasirnya Seperti Bulir Padi

Perjalanan ke pantai ini cuma memerlukan saat kurang dari 30 menit dari Bandara Depati Amir, atau mungkin lebih kurang 15 menit dari pusat kota Pangkalpinang yang berjarak seputar 7 KM. Tulisan 'Selamat datang di Pantai Pasir Padi' menyongsong beberapa pengunjung yang akan rekreasi kemari. Untuk masuk lokasi pantai, dikenakan cost retribusi sebesar 2 ribu rupiah untuk sepeda motor, serta 4 ribu rupiah untuk mobil. Murah bukan?

Pada sabtu pagi hari itu, situasi di lokasi pantai cukup sepi, cuma tampak segelintir orang yang berjalan- jalan di sekitaran pantai. Sebagian yang lain tampak tengah nikmati sajian makanan laut komplit dengan es kelapa muda. Waktu surut seperti ini, nyatanya banyak pengunjung yang berniat menyusuri pantai dengan membawa kendaraannya itu.

Waktu jalan ke sisi tengah laut yang tengah surut, saya mencermati pasir pantai disini membuat lingkaran-lingkaran kecil. Nah, nyatanya inilah sebagai asal muasal nama pantai ini, Pantai Pasir Padi. Meskipun air tengah surut, namun panorama disini terus sangatlah indah serta tenang. Mengasyikkan!

Related posts