Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Pulau Pramuka – China Mempunyai Danau Surga

Paket wisata Pulau Pramuka – Tian Chi adalah danau yang sungguh cantik di Pulau Hainan, Tiongkok. Bila disimpulkan dalam bhs Indonesia, namanya bermakna Danau Surga. Seperti apa sih danaunya? China identik dengan Great Wall atau Tembok Besar. Kian lebih itu, ada banyak tersimpan destinasi yang indah di Negeri Panda itu. Satu diantaranya yang belum banyak di ketahui turis yaitu Tian Chi.
China Mempunyai Danau Surga
Dilongok dari BBC Travel, Kamis (2/10/2014) Tian Chi yaitu danau yang ada di Pulau Hainan di terlepas pantai dari daratan China. Tepatnya, ada pada lokasi Taman Nasional Jianfengling. Tian Chi lebih di kenal dengan nama Heaven Lake oleh turis mancanegara yang bermakna Danau Surga. Sesungguhnya, sebagian danau di China mempunyai nama seperti itu. Tetapi, Tian Chi di Taman Nasional Jianfengling dapat bikin siapapun yang melihatnya membisu.

Hal semacam itu, tidak terlepas dari panorama cantiknya yang di tawarkan. Walau hanya danau buatan yang berperan untuk penampungan air serta mengalirkan air ke ladang pertanian di seputar lokasi taman nasionalnya, Tian Chi ini seperti cermin raksasa. Permukaan airnya yang tenang serta bersih dapat memantulkan bayangan benda apa pun di atasnya.

Belum lagi, pohon-pohon hijau yang lebat di seputar Tian Chi. Turis yang datang kesana pasti tidak terlepas dari kamera untuk mengabadikan panorama yang ada di depan mata. Belum lagi, letaknya yang ada di ketinggian 960 mdpl bikin hawa disana cukup sejuk. Bila ingin saksikan panorama yang magis, Anda dapat bermalam di Tian Chi Tao Yuan Hotel yang ada di pinggir danaunya. Waktu pagi hari, kabut bakal menyelimuti Tian Chi. Ditambah dengan nada kicauan burung yang sama-sama bersahutan, terasanya ada di negeri dongeng!

Untuk menuju Pulau Hainan, Anda dapat naik pesawat dari kota-kota besar di China seperti Beijing serta Shanghai menuju Sanya. Bila dari Beijing, lama perjalanan dapat 3-4 jam. Sesudah dari Sanya, Anda dapat menyewa taksi untuk perjalanan PP sebesar 800 Yuan atau seputar Rp 1, 5 juta. Bila di rasa cukup mahal, terdapat beberapa penyewaan mobil di Kota Sanya. Ingat, tak ada bus umum yang melewati Taman Nasional Jianfen.

Related posts