Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Pulau Tidung Murah – 5 Pantai Unik di Indonesia

Paket wisata Pulau Tidung murah – Indonesia dianugerahi banyak pantai yang indah serta unik, tak kalah dengan negara-negara yang lain. Tetapi tahukah Anda, dari demikian banyak pantai yang ada, pantai mana saja yang unik di Indonesia? Dirangkum dari beragam sumber dan survey di media sosial, Kamis (23/10/2014), tersebut 5 pantai unik di Indonesia :

5 Pantai Unik di Indonesia1. Pantai Pink, Lombok
Tak salah bila pantai yang terdapat di Desa Sekaroh, Lombok ini jadi pilihan favorite beberapa traveler. Kekhasan pasir pantainya yang berwarna merah muda merona jadikan pantai ini unik serta popular di Indonesia. Pantai Pink adalah pantai yang paling banyak diminati beberapa traveler. Bagaimanakah tak, Pantai yang bernama asli Pantai Tangsi ini adalah salah satu dari tujuh pantai didunia yang mempunyai pasir pantai berwarna pink. Pasirnya yang berwarna merah muda ini terbentuk lantaran kombinasi pada pasir putih pantai dengan serpihan karang merah muda. Pasir yang dibasahi air laut serta disinari oleh cahaya matahari bakal membias bikin pasir pantai semakin bercahaya.

2. Pantai Ora, Maluku
Keindahannya tidak bakal habis selama mata melihat. Kemilau air laut biru jernih komplit dengan terumbu karang yang tampak terang jadikan Pantai Ora di Maluku cukup popular di Indonesia. Terdapat di Pulau Seram, Maluku Tengah, sejumlah 25% traveler pilih pantai ini juga sebagai pantai unik di Indonesia. Pantai Ora terbilang unik lantaran ada resor-resor penginapan berdiri diatas laut yang tidak sering dipunyai pantai yang lain di Indonesia. Untuk coba keseruannya, Anda dapat coba bermalam di penginapan atas laut ini dengan harga per orangnya Rp 1 juta-1, 5 juta/malam.

3. Teluk Hijau, Banyuwangi
Terasa keindahan pantai yang satu ini sungguh tak dapat diragukan lagi. Kekhasan air lautnya yang berwarna kehijauan jernih dilihat mata dengan dikelilingi oleh pohon-pohon yang lebat bikin Teluk Hijau di Banyuwangi memperoleh 20% perhatian beberapa traveler. Ada di lokasi Taman Nasional Meru Betiri, Sarongan, Banyuwangi, pantai ini dapat mempunyai kekhasan yang lain. Pasir putih Teluk Hijau sangatlah lembut serta gampang melekat di tubuh seperti tepung. Bila traveler penasaran mau coba, pastikan Teluk Hijau jadi destinasi maksud akhir minggu Anda.

4. Pantai Kiluan, Lampung
Mau berwisata ke pantai serta bersua segera dengan himpunan lumba-lumba yang menari indah di permukaan laut?, Nah pantai yang satu ini jadi jawabannya. Lantaran Pantai unik ini yaitu habitat asli lumba-lumba, jadi bakal lain sensasinya saat melihat pertunjukan lumba-lumba di Acol, Jakarta dengan pertunjukan yang ada disini. Ada di Desa Kiluan Negeri, Kelumbayan, Lampung Selatan, pantai ini jadi unik lantaran Anda dapat bebas melihat himpunan lumba-lumba yang cantik tampak di permukaan laut. Tidak heran bila 15% traveler pilih pantai ini juga sebagai pantai unik. Bila Anda mau bermalam di pantai ini biayanya cukup terjangkau, cuma dengan membayar penginapan
Rp. 150. 000, pengunjung telah dapat rasakan keseruan pantai ini.

5. Pantai Parangkusumo, DI Yogyakarta
Pantai ini populer dengan misterinya yang sangatlah kental di Yogyakarta, Kemistisan cerita-cerita kebiasaan Jawa perihal pantai ini jadikan Pantai Parangkusumo dikira unik oleh 10% traveler Indonesia. Terdapat di Kabupaten Bantul, Yogyakarta, pantai ini sangatlah populer dengan legenda narasi Nyi Roro Kidul. Konon, Pantai ini jadi gerbang gaib menuju kerajaan Ratu Pantai Selatan. Kekhasan yang lain dari pantai ini yaitu kerap diadakannya ritual labuhan, serta di pantai ini ada suatu batu yang kerap dimaksud orang-orang seputar dengan nama batu cinta. Batu ini konon tempat pertemuan pada raja Mataram pertama yakni Panembahan Senopati dengan Ratu Kidul penguasa pantai selatan. Janganlah lupa untuk bermain sandboarding di pantai ini ya. Seru!

Related posts