Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Wisata Pulau Tidung Murah – Museum Hakka Indonesia di TMII Telah Diresmikan

Paket wisata Pulau Tidung murah – Satu lagi museum baru di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur yakni Museum Hakka Indonesia. Diresmikan hari sabtu kemarin, ada juga Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono. Manfaat mengingat serta melestarikan etnis Tionghoa di Indonesia, TMII bangun satu museum baru yakni Museum Hakka. Museum yang sangatlah kental arsitektur tionghoanya ini di bangun dengan cost tidak kurang dari Rp 36 miliar.

Museum Hakka Indonesia di TMII Telah Diresmikan

Museum 3 lantai ini berdiri di tempat seluas seputar 45 ribu mtr. persegi. Lantai satu ada perpustakaan. Sesaat lantai dua serta tiga terbagi dalam peninggalan-peninggalan suku Hakka serta etnik tionghoa di Indonesia. Usai di bangun, saat ini museum itu juga diresmikan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertandang ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pagi ini. Kehadiran SBY dalam rencana menghadiri peresmian museum Hakka Indonesia.

Kenakan batik berwarna merah, SBY tiba di tempat museum, lokasi TMII, Jakarta Timur, Sabtu (30/8/2014), seputar jam 09. 55 WIB. Ia terlihat ditemani ibu negara Ani Yudhoyono serta Menteri Pendidikan serta Kebudayaan Muhammad Nuh. Ada juga Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Maria Elka Pangestu yang datang terlebih dulu.

Related posts