Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paketan Pulau Pari – 5 Negara Paling baik untuk Dijelajahi Naik Kereta

Paketan Pulau Pari – Kereta mungkin saja transportasi yang sangatlah mengasyikkan, terlebih waktu Anda menjelajah suatu negara. Sekurang-kurangnya ada 5 negara yang paling asik dijelajahi naik kereta. Apa sajakah? Di negara kepulauan seperti Indonesia, transportasi yang paling umum dipakai pastilah pesawat atau kapal laut. Tetapi di negara-negara ini, kereta jadi sisi dari langkah traveling yang tidak terpisahkan. Dikumpulkan dari beragam sumber, Rabu (15/10/2014), tersebut 5 negara yang paling asik dijelajahi naik kereta :

5 Negara Paling baik untuk Dijelajahi Naik Kereta

1. Skotlandia
Skotlandia memanglah bukan negara besar. Tetapi malah oleh karena itu, kereta jadi alat transportasi yang cocok untuk menjelajahinya. The Royal Scotsman yaitu satu diantara kereta yang paling populer didunia. Agak mahal memanglah, tetapi turis bakal rasakan pengalaman tidak umum. Janganlah terlewat waktu kereta melewati Glenfinnan Viaduct, yang tampak dalam film ‘Harry Potter and the Chamber of Secrets’.

2. Rusia-Tiongkok
Bicara masalah perjalanan kereta di Rusia serta Tiongkok, pastilah traveler teringat pada Trans-Siberian Railway. Ya, banyak traveler mengimpikan perjalanan naik kereta ini sekurang-kurangnya 1 kali dalam seumur hidup. Terdapat beberapa rute yang dapat diambil wisatawan, dari mulai Rusia, Tiongkok, serta Mongolia. Bila mengambil rute Beijing-Ulan Bataar, traveler dapat melalui danau air tawar paling besar sedunia yaitu Lake Baikal.

3. Jepang
Bila Anda pengagum kereta, harus terasa bertandang ke Jepang serta melingkari negara ini. Tentu Anda mau menaiki Shinkansen, kereta paling cepat sedunia hingga sekarang ini! Asiknya, traveler dapat beli Rail Pass untuk berkeliling kota-kota di Jepang. Shinkansen memanglah menghubungkan sebagian kota besar, tetapi tidak ada kelirunya naik kereta nyaman yang lain menuju kota-kota kecilnya.

4. Swiss
Swiss populer oleh keindahan alamnya, terlebih bentangan Pegunungan Alpen dengan lanskap menawan. Kereta api yaitu langkah paling baik menjelajah Swiss. Satu diantara kereta favorite wisatawan yaitu The Glacier Express. The Glacier Express mempunyai rute dari Zermatt ke St Moritz, kurun waktu 7 jam saja. Selama perjalanan, ditanggung mata Anda tidak bakal mengerjap lantaran pemandangannya sangatlah cantik!

5. Amerika Serikat
Amerika Serikat (AS) mungkin saja lebih populer juga sebagai destinasi road trip. Tetapi, menjelajah Negeri Paman Sam memakai kereta juga mengasyikkan. Negara ini mempunyai banyak kereta dengan adanya banyak rute, yang paling populer yaitu California Zephyr. Kereta ini menghubungkan Chicago serta San Francisco. Selama jalan, Anda dapat lihat panorama Sierra Nevadas serta segi Amerika dari Rocky Mountains.

Related posts