Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pangandaran Green Canyon – Ini Tempat Lihat Gaharnya Ombak Samudera Hindia di Bali

Pangandaran Green Canyon – Pantai-pantai dibagian selatan Bali menghadirkan pemandangan lautan Samudera Hindia yang cantik. Namun, lain narasi bila Anda datang ke Pura Uluwatu. Inilah tempat lihat gaharnya ombak Samudera Hindia. Pura Uluwatu ada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung. Pura ini ada diatas tebing dengan ketinggian 97 mtr.. Di depannya yaitu panorama lautan Samudera Hindia yang biru luas.
Ini Tempat Lihat Gaharnya Ombak Samudera Hindia di BaliMelongok ke sisi bawahnya, Anda akan lihat deru ombak yang gahar. Suranya terdengar demikian terang, saat sapuan ombak menghantam bebatuan karang. Ada rasa sedikit deg-degan waktu melongoknya. “Lantaran di depannya segera Samudera Hindia, ombaknya kuat,” tutur satu diantara pemandu setempat menuturkan dengan bhs Inggris ke sebagian peserta tour dari China di samping saya.

Tenang saja, ada tembok yang panjang yang jadi pengaman turis di pinggiran tebingnya. Namun bila Anda berani, cobalah jalan ke arah kanan sesudah masuk sisi dalamnya. Disana ada tanah lega yang luas tanpa ada pagar pengaman serta panorama ombaknya tampak terang. Bahkan juga, sebagian turis nekat berfoto dengan berdiri di bebatuan di tepi tebing. untuk memperoleh angle yang prima.

Buih-buih ombak yang putih jadi panorama yang elok sekalian mendebarkan. Sayang, tak ada tangga atau jalan setapak untuk menuju ke sisi bawahnya. Namun tidak kenapa, dari atas sisi Pura Uluwatu telah dapat dibuktikan begitu gaharnya ombak Samudera Hindia disini.

Ticket masuk ke Pura Uluwatu sebesar Rp 20 ribu. Puranya sendiri tak bisa dimasuki turis terkecuali untuk melaksanakan ibadah. Tetapi tidak permasalahan, karena banyak turis yang kerasan berlama-lama di Pura Uluwatu lantaran pemandangannya yang eksotis!

Related posts