Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pantai marina ancol – Kaus ‘I Love Raja Ampat’, Oleh-oleh Gaul dari Raja Ampat

Kaus-'I-Love-Raja-Ampat',-Oleh-oleh-Gaul-dari-Raja-Ampat

pantai marina ancol – Beragam barang etnik seperti kalung taring sapi jadi oleh-oleh khas Raja Ampat. Tetapi ada oleh-oleh baru serta modern dari kepulauan yang kaya akan keindahan alam bawah laut ini. Harus beli! 

Kaus-'I-Love-Raja-Ampat',-Oleh-oleh-Gaul-dari-Raja-Ampat

Kaus bertuliskan destinasi berlibur umumnya jadi incaran wisatawan. Wisatawan juga umumnya membeli serta menghimpun kaus untuk koleksi serta bukti sudah tiba disana. 

Beragam daerah mulai meningkatkan oleh-oleh jenis ini, tidak kecuali destinasi yang tengah naik daun, seperti Raja Ampat. Kepulauan yang kaya akan bermacam macam alam biota alam bawah lautnya, mulai meningkatkan cinderamata seperti ini. 

Turis dapat mendapatkannya di Pelabuhan Waisai, Raja Ampat. Di dalam pelabuhan ini, ada kios kecil yang menjajakkan bermacam jenis kaus Raja Ampat di sini. 

Kerennya, kaus yang dijual berdesain modern seperti kaso gaul yang dijual di kota besar seperti Bandung. Ukuran yang dijual juga bermacam dimulai dari S sampai XXL. 

Usut bisa usut, walau kaos ini ditujukan untuk oleh-oleh Raja Ampat, toko resminya ada di Sorong. Tepatnya, toko ini bernama Icon Raja Ampat di Jl RA Kartini no 32, Sorong, Papua Barat. 

Masuk ke dalam, turis akan dihadapkan dengan semakin banyak jenis daripada yang ada di Raja Ampat. Ukuran untuk anak kecil juga ada disini. Tidak jauh tidak sama dengan yang ada di Pelabuhan Raja Ampat, harga kaus di sini dimulai dari Rp 160.000 per satuannya. Seluruhnya bergantung jenis serta ukuran. 

Selain kaus, Icon Raja Ampat juga jual suvenir lain seperti stiker, gantungan kunci serta ada banyak lagi. Tas kecil untuk anak-anak bertopik Raja Ampat juga ada.

Related posts