Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pantai Pangandaran Green Canyon – Sim Salabim! Kereta Disulap Jadi Hostel di Afrika

Pantai Pangandaran Green Canyon – Mencari penginapan unik di Afrika? Coba The Santos Express Train Lodge. Hostel di Pantai Santos, Mossel Bay, Afrika Selatan ini terbuat dari kereta serta terdapat di pinggir pantai. Mantap! Pikirkan Anda ada di kereta, tetapi dengan kasur yang empuk serta panorama cantik ala pinggir pantai. Anda tak punya mimpi, lantaran inilah yang bakal diperoleh waktu bermalam di The Santos Express Train Lodge.
Sim Salabim! Kereta Disulap Jadi Hostel di AfrikaDari website resminya, Jumat (3/10/2014) ada 5 sisi yang dapat diinapi. 4 Salah satunya diisi 5 kompartemen yang bermakna kamar dormitori. Lantaran diisi 2-4 kasur. Sedang 1 yang lain adalah 2 kamar privat yang dapat di isi satu hingga dua orang. Dalam hostel kereta ini ada 2 toilet serta 1 kamar mandi.

Bila ditotal, hostel unik ini dapat berisi 114 orang. Dengan harga Rp 130 ribu (untuk kamar dormitori) atau Rp 230 ribu (untuk kamar privat), traveler telah memperoleh sarapan. Yang asik yaitu pemandangannya yang sangatlah menggoda yakni pantai. Jadi, traveler dapat lari ke pantai kapanpun mereka ingin. Sarana yang didapat disini diantaranya Wifi, kartu telephone yang dapat dibeli, laundry, security serta yang lain. Tergoda bermalam disana?

Related posts