Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pantai Pulau Harapan – Kenyataan dan Legenda Jembatan Iblis di Swiss

Pantai Pulau Harapan – Umumnya jembatan kuno di Eropa dikatakan sebagai jembatan iblis. Bukanlah lantaran seramnya, tetapi kesusahan dalam sistem pembuatan. Satu diantaranya yaitu Jembatan Teufelsbrucke di Swiss yang mempunyai kenyataan serta legenda yang menarik. Teufelsbrucke ada melewati Schollen Gorge, di lembah Reuss yang cantik, di lokasi Uri, Swiss. Mempunyai nama lain Jembatan Iblis, Teufelsbrucke benar-benar sangat susah di buat pada saat itu.

Kenyataan dan Legenda Jembatan Iblis di Swiss

Bagaimanakah tak, mereka mesti menembus perbukitan batu dengan basic sungai yang deras. Menurut legenda, karena sangat sulitnya bangun jembatan ini, hingga mereka meminta pertolongan iblis. Alhasil, iblis juga menolong pembangunan jembatan hingga usai tetapi dengan satu prasyarat. Orang pertama yang melalui jembatan bakal di ambil nyawanya untuk sang iblis.

Sesudah usai, menurut legenda, masyarakat melepas kambing untuk melalui jembatan. Terasa dibohongi, sang iblis jengkel serta membawa batu besar untuk menghancurkan jembatan itu. Tetapi, sebelum saat sukses, ada seseorang wanita nampak dengan membawa salib serta mengalahkan iblis tersebut

Dari website teufelsbruecke. ch, Senin (1/9/2014), jembatan ini dipakai hingga awal era ke-13. Lantaran, letak jembatan yang agak dibawah hingga terserang pergolakan sungai serta tertimbun salju waktu musim dingin. Pada era ke-16, jembatan baru yang terbuat dari batu di buat. Tetapi sayangnya kembali rusak lantaran ada perang serta badai. Th. 1820, kembali di bangun serta diperlukan 10 th. untuk merampungkan pembangunannya. Tetapi, sesudah 1958, Jembatan Iblis ini telah tak akan dipakai lantaran sudah di buat jembatan baru yang semakin dapat menyimpan kepadatan mobil. Jembatan baru ini ada diatas jembatan lama.

Walau telah tak akan dapat dilalui, tetapi traveler masih tetap dapat lihat jembatan kuno dari jembatan baru. Bahkan juga, batu besar yang konon bakal dilempar iblis untuk menghancurkan jembatan juga masih tetap ada serta masih tetap dapat dipandang.

Related posts