Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pantai Sawarna – Asik! Akan Ada Hotel Transit Ala Bandara di Stasiun Gambir

Pantai Sawarna – Kerapkali traveler hingga di Stasiun Gambir, Jakarta, malam hari, atau harus pergi subuh. Janganlah bingung ingin rehat di mana, lantaran PTKA bakal bangun hotel transit ala bandara. "Kelak pada 23 Oktober kami bakal buka hotel Rail Transit Suite Gambir," kata Dirut PT Kereta Api Pariwisata, Adi Suryatmini dalam wawancara exclusive dengan detikTravel di Stasiun Gambir, Senin (8/9/2014).

Asik! Akan Ada Hotel Transit Ala Bandara di Stasiun Gambir

Wanita berjilbab ini menyampaikan hotel di Gambir ini bakal menggunakan rencana hotel transit ala bandara. Ini tidak terlepas dari keperluan traveler yang cuma isi saat sebagian jam saja saat sebelum atau sesudah naik kereta jarak jauh. "Ini dibawah PT Kereta Pariwisata. Kami segera kelola namun gunakan hotel operator," kata Adi. Menurut Adi, hotel yang di bangun di ujung lantai atas Stasiun Gambir ini bakal mempunyai 23 kamar. Kamar terdiri atas jenis single, double serta twin bed. Ada pula kamar mandi shower untuk traveler yang cuma mau mandi saja.

"Room ratenya seputar Rp 200-250 ribu untuk 6-8 jam. Harga yang pasti kelak sesudah peluncuran," kata dia. Yang bermalam 24 jam, ada harga spesial lagi. Lalu, ada bonus spesial untuk traveler yang bermalam 24 jam itu. "Bila bermalam 24 jam bisa kupon breakfast di bermacam restoran yang ada di Stasiun Gambir," katanya. Kita tunggulah saja!

Related posts