Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pantai Sawarna Lebak – Curug Cikaso, Si Cantik di Ujung Sukabumi

Pantai Sawarna Lebak – Terkecuali pantainya yang indah, Sukabumi juga memperkenalkan kecantikan yang lain yang tersembunyi. Suatu curug bernama Cikaso yang indah dengan airnya yang jernih. Melepas capek dari kegiatan teratur bikin kami mengambil keputusan untuk menggunakan weekend dengan liburan menuju Sukabumi. Sukabumi yang populer dengan jejeran pantai pasir putihnya, nyatanya juga mempunyai curug yang cantik.
Curug Cikaso, Si Cantik di Ujung Sukabumi
Yakni Curug Cikaso, curug yang ada di Desa Cibitung, Kecamatan Surade. Dengan perasaan ragu-ragu lantaran minggu lantas curug ini pernah kering, kami pada akhirnya mengambil keputusan menyinggahi curug ini mengharapkan hujan dua hari kemarin berikan pergantian.

Dari tempat parkir kendaraan kita dapat pilih jalan kaki atau memakai perahu dengan sewa Rp. 60. 000 yang dapat muat untuk 10 orang, namun untuk penggemar jalan kaki sangatlah disarankan jalan saja lantaran hanya seputar 10 menit.

Pada akhirnya selentingan perihal cantiknya curug ini tampak di depan mata, hari ini airnya jatuh sangatlah deras serta bersih. Curug Cikaso ini bernama asli Curug Mulia yang mengalir dari anak Sungai Cikaso, yakni Cicurug dengan tiga titik aliran besar yang bikin curug ini makin cantik.

Curug ini harus untuk Anda kenali serta kunjungi, kecantikan air ditambah dengan nada deburan air jatuh bakal bikin kita kerasan ada berlama-lama ditempat ini. Sangatlah pas jadikan alternatif pilihan berlibur berbarengan teman dekat serta keluarga.

Related posts