Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pantai Sawarna Lebak – Wow! Kuil Sensoji di Tokyo Mempunyai Lampion Raksasa 670 Kg

Pantai Sawarna Lebak – Terkecuali di Kyoto, kuil-kuil menarik di Jepang juga ada di Tokyo. Kuil Sensoji di Asakusa jadi destinasi favorite wisatawan. Kuil ini mempunyai ciri khas berbentuk lampion raksasa seberat 670 kg! Kuil Sensoji di Tokyo di bangun pada th. 628.

Wow! Kuil Sensoji di Tokyo Mempunyai Lampion Raksasa 670 KgDari website resminya (3/10/2014) kuil ini adalah kuil paling tua di Tokyo. Beberapa besar orang-orang Jepang juga meyakini bila Bodhisattva Kannon yakni dewi yang mempunyai kekuatan membuat perlindungan beberapa orang sepanjang 1. 400 th. terabadikan di kuil ini.

Kuil sebagai pusat pengembangan budaya ini kehadiran Kian lebih seputar 30 juta pengunjung serta peziarah per tahunnya. Banyak wisatawan yang berdoa di sini, tempat berdoa ada di ruang paling utama kuil,

Ada yang unik saat wisatawan berkunjung ke kuil ini, Tampak suatu pintu masuk besar menuju Kuil sensoji yang di bangun pada th. 941 oleh Taira no Kinmasa seseorang komandan militer, Pintu gerbang ini bernama Kaminari Gate. Konon pada sejarahnya gerbang ini pernah terbakar habis pada th. 1757.

Gerbang besar sebagai ikon Kota Tokyo ini, dipasangi lampion memiliki ukuran raksasa. Beratnya bukanlah main, 670 kg yang digantung di tengah-tengah gerbang. Pada acara festival Sanja Matsuri, lampion ini bakal dilepaskan, dengan argumen untuk mempermudah beberapa barang besar yang digunakan saat festival dapat gampang melalui gerbang Kaminari.

Dari Stasiun Tokyo wisatawan dapat memakai JR Yamanote Line dengan membayar 140 Yen (Rp 16. 000) sepanjang 2 menit menuju Kanda Station, lantas transit serta dilanjutkan memakai Ginza Subway Line menuju Stasiun Asakusa sepanjang 10 menit dengan membayar 170 Yen (Rp 19. 000)

Untuk alternatif Anda dapat pergi dari Stasiun Shinjuku memakai JR Chuo Line dengan membayar sebesar 170 Yen (Rp 19. 000) menuju Stasiun Kanda sepanjang 10 menit. Kita lantas transit serta meneruskan memakai Ginza Subway Line menuju Stasiun Asakusa sepanjang 10 menit dengan membayar 170 yen (Rp 19. 000)

Related posts