Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pantai Sawarna Map – Karimunjawa, Tempat Berlibur Seru Anak Muda

Pantai Sawarna map – Traveler muda mempunyai semangat menggebu untuk berlibur ke pulau-pulau, tetapi bujetnya sangatlah terbatas. Bila Raja Ampat serta Derawan terlampau mahal untuk nikmati pulau berlaut biru bening, mereka pergi ke Karimunjawa!

Karimunjawa, Tempat Berlibur Seru Anak MudaBeruntunglah traveler di Jakarta lantaran dekat dengan Kepulauan Seribu. Namun bagaimanakah dengan yang tinggal di Jawa Tengah, DIY atau Jawa Timur? Tenang, anak muda terus mempunyai kepulauan yang cantik untuk di nikmati di Karimunjawa. Kapal feri dari Jepara atau Semarang siap mengantar wisatawan kesana.

Kepulauan yang berjarak 83 km terlepas pantai Jepara, Jawa Tengah ini mempunyai 27 pulau cantik dalam 1 kecamatan yang terdiri atas 3 desa. Karimunjawa sesungguhnya yaitu taman nasional, itu penyebab alamnya dijaga baik yang ada diatas serta dibawah permukaan air.

Karimunjawa banyak mempunyai pulau dengan pantai berpasir putih yang menawan. Ujung Gelam yaitu satu diantara yang paling cantik. Di Karimunjawa ada rusa, kera ekor panjang, penyu, elang laut, serta 242 spesies ikan hias dibawah lautnya yang bening. Belum lagi rimba mangrovenya juga oke untuk dijelajahi. Bln. Mei serta Agustus yaitu saat yang cocok untuk ke Karimunjawa saat ombak tengah kecil.

Janganlah bingung ingin bermalam dimana. Karimunjawa banyak sediakan homestay hingga penginapan dengan tarif Rp 100. 000-500. 000 per malam. Akomodasi ada di Pulau Karimunjawa, Pulau Menjangan Besar, atau Pulau Tengah. Bermacam operator tour siap tawarkan beragam type wisata di Karimunjawa Ingin apa di Karimunjawa? Wah, itu perlu jawaban panjang lantaran Karimunjawa mempunyai berjuta pesona.

Nyaris di tiap-tiap pulau kita dapat lihat sunset serta sunrise yang menawan. Bila ingin berenang ada Pulau Tengah, Pulau Menjangan Kecil, atau di Pulau Parang. Ingin memancing ada di Pulau Menjangan Besar serta bermacam pulau lain. Ingin diving, ada di Pulau Geleang, Pulau Bengkoang dan sebagainya. Bahkan juga ingin wisata religi juga dapat lantaran ada makam Sunan Nyamplungan, penyebar Islam di Karimunjawa sekalian murid dari Walisongo.

Mari uji adrenalin Anda dengan masuk ke kolam penangkaran hiu! Atau bila ingin berwisata kuliner ada Alun-alun Karimunjawa serta beberapa tempat untuk berbelanja oleh-oleh. Kecantikan Karimunjawa bisa diadu dengan Derawan serta Raja Ampat. Keunggulannya, Karimunjawa tawarkan bujet yang lebih miring dari pada dua primadona destinasi bahari Indonesia itu.

Tidak heran bila Karimunjawa jadi favorite anak muda lantaran pulau cantik, pasir putih, sunset keren, laut bening serta tak buat dompet bolong.Jadi kapan Anda serta rekan-rekan atau keluarga berlibur kesana?

Related posts