Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pasar seni ancol – Siapa Sangka, Penjaga Subway di Brazil Seganteng Ini!

Siapa-Sangka,-Penjaga-Subway-di-Brazil-Seganteng-Ini!

pasar seni ancol – Traveler yang menyambangi Kota Sao Paulo serta naik Yellow Line dari Se Station, jangan kira melihat seleb pria yang mondar-mandir kenakan pakaian petugas. Dia yaitu Guilherme Leao, petugas subway yang tuturnya paling ganteng se-Brazil. 

Siapa-Sangka,-Penjaga-Subway-di-Brazil-Seganteng-Ini!

Tidak hanya di Brazil, mungkin saja dialah petugas subway paling ganteng di dunia. Walau baru berumur 22 tahun, Guilherme Leao telah terkenal di dunia maya. Pria setinggi 1,87 meter ini memanglah bertampang rupawan. 

Mengutip situs resmi pariwisata Sao Paulo, Kamis (10/4/2014), Guilherme mulai dikenal dari blogger Hugo Gloss memotret serta menulis di Instagram-nya. Dari itu, semakin banyak turis yang memotretnya lalu menulis di media sosial. 

Tetapi rupanya jauh sebelum saat itu, Guilherme telah menyandang julukan 'model' diantara beberapa petugas subway yang lain. Ini lantaran sebelum saat bekerja untuk petugas Subway, Guilherme tinggal di China untuk model. Dia betugas di stasiun Se Dweller Artur Alvim, East Zone, Sao Paulo dari 1,5 tahun yang lalu. 

Dengan paras rupawan itu, banyak peristiwa lucu sekalian nekat yang menimpa Guilherme. 

"Pernah sekali, sepuluh wanita berkumpul depan saya serta meminta saya mencium mereka seluruhnya. Mereka tidak ingin pergi bila tak saya kabulkan. Komen mereka umumnya yaitu 'Lagi, Pak! '," katanya waktu diwawancara oleh situs pariwisata Sao Paulo. 

Saat ini, akun Instagram pribadi Guilherme (@guisanches92) mempunyai 72 ribu follower. Tidak hanya mem-posting dirinya waktu bertugas untuk penjaga subway, namun juga saat dia menjadi model!

Related posts