Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

penginapan di ancol – Festival Penis di Jepang, Seperti Apa?

Festival-Penis-di-Jepang,-Seperti-Apa

penginapan di ancol – Banyak negeri dengan festival unik di mata wisatawan, termasuk di Kawasaki, Jepang. Minggu lalu, baru saja berlangsung Festival Kanamara Matsuri, di mana orang-orang pawai membawa penis raksasa.

Festival-Penis-di-Jepang,-Seperti-Apa

Kanamara Matsuri yaitu sebuah festival yang unik di Kawasaki yang di gelar oleh Kuil Kanayama. Janganlah cepat-cepat menilai kalau ini cabul ya, karena festival ini melambangkan kesuburan atau fertilitas.

Dari situ resmi pariwisata pemerintah kota Kawasaki travelkawasaki. com, Senin (14/4/2014), Kuil Kanayama sebenarnya di buat untuk menghormati dewa pintar besi. Tetapi, kuil ini diakui dapat berikan kesuburan pada wanita, kelahiran yang gampang serta pernikahan yang serasi.

Dari situ lahirlah festival Kanamara Matsuri, di mana kesuburan itu disimbolkan dengan penis. Dari BBC, dijelaskan Kanamara Matsuri berarti Festival Penis Besi. Festival ini telah dimulai dari abad ke-17, konon dimulai oleh para pekerja seks komersil waktu itu yang berdoa meminta perlindungan di kuil.

Kanamara Matsuri saat ini di kenal didunia internasional untuk festival yang unik. Beberapa orang juga di waktu pawai mengarak patung-patung penis raksasa berkeliling di seputar kuil. Baik laki-laki serta wanita, mereka menggunakan kimono wanita serta membawa penis kayu.

Bukan sekedar itu, kostum peserta pawai dimulai dari topi hingga aksesoris pawai seperti permen, seluruhnya bertopik penis. Pawai ini selesai di Kuil Kanayama. Kanama Matsuri juga kini dipakai untuk berkampanye sekitar bahaya AIDS serta mempromosikan hubungan seks yang aman.

Kanamara Matsuri digelar pada minggu pertama bulan April. Tahun 2014 ini, Kanamara Matsuri telah berjalan pada 6 April 2014 lalu. Bila penasaran, datang saja ke Kawasaki minggu depan, di hari Minggu pertama bulan April.

Related posts