Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan di Green Canyon Pangandaran – 4 Spot Diving Cantik di Sulawesi

Penginapan di Green Canyon Pangandaran – Pesona alam bawah laut Sulawesi serta sekitarnya telah tak diragukan lagi. Buat traveler yang masih tetap muda serta berjiwa petualang, coba diving di Sulawesi. Pasti segera jatuh cinta dengan pesona alam bawah lautnya. Diving dapat jadi salah satu kesibukan yang sama dengan anak muda. Untuk pengagum diving, coba jelajahi alam bawah laut di lokasi Sulawesi. Banyak tempat yang menarik untuk diving disana. inilah 4 tempat diving cantik di Sulawesi:

4 Spot Diving Cantik di Sulawesi

1. Bunaken
Nama Taman Nasional Bunaken di Sulawesi Utara kelihatannya telah tidak asing lagi di telinga. Alam bawah lautnya disebut-sebut juga sebagai salah satu yang terindah di Indonesia bahkan juga dunia. Disini, anda dapat diving sepuasnya sembari nikmati keindahan yang tidak buat jemu. Di lokasi ini, ada kian lebih 91 type ikan serta 13 type terumbu karang yang dapat dipandang beberapa penyelam. Seluruhnya hidup sehat di perairan yang demikian jernih, dengan tingkat visibilitas 20-40 mtr.. Fotografer serta videografer bawah air juga pasti kerasan bila telah main ke Bunaken.

2. Wakatobi
Di Sulawesi Tenggara, ada Taman Nasional Wakatobi dengan alam bawah laut yang demikian ciamik. Kecantikan terumbu karang serta ikan-ikannya sunggu buat siapapun yang melihatnya kagum. Wakatobi ini yaitu gugusan pulau dengan empat pulau besar. Wakatobi memiliki 750 dari keseluruhan 850 terumbu karang didunia. Warna-warni indah dari terumbu karang itu tentu siap menegur beberapa penyelam. Aneka type ikan dengan beragam warna serta ukuran dapat juga diketemukan di perairan Wakatobi.

3. Buton
Terkecuali Wakatobi, di Sulawesi Tenggara ada pula tempat diving yang tidak kalah menarik yakni Buton. Buton mempunyai kekayaan alam bawah laut yang belum banyak terjamah manusia. Tidak cuma dapat lihat aneka terumbu karang serta ikan, traveler dapat juga menjajal cave diving di Buton. Ada gua bawah air dengan stalagmit serta stalaktit. Namun sudah pasti, saat sebelum coba cave diving, diperlukan latihan spesial supaya dapat menikmatinya dengan nyaman.

4. Takabonerate
Takabonerate di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan mungkin saja belum banyak di ketahui turis. Namun lokasi ini mempunyai alam bawah laut yang tidak kalah cantik dengan tempat lain di Sulawesi. Takabonerate juga mempunyai atol dengan kata lain terumbu karang dibawah laut yang melingkar melingkari kepulauan. Untuk diving, kemungkinan ada kian lebih 26 titik yang dapat dijelajah. Salah satu titik divingnya yaitu Lembaran Daun di Taka Gantarang. Di situ ada terumbu karang yang demikian besar serta warnanya hijau seperti daun.

Related posts