Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan di Pulau Pramuka – Air di Taman Narmada Lombok Bisa Bikin Mudah Dapat Jodoh Lho..

Penginapan di Pulau Pramuka – Ada destinasi berlibur yang cocok di Lombok untuk beberapa jomblo. Sumber mata air yang ada di Taman Narmada, Lombok konon dapat menolong beberapa jomblo supaya lebih mudah jodoh. Yakin tak yakin, begitulah legendanya. Taman yang ada di Desa Lembuah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat ini menaruh legenda serta keyakinan yang terbilang unik. Disana, ada petirtaan dengan sumber mata air yang konon dapat bikin mudah jodoh.

Air di Taman Narmada Lombok Bisa Bikin Mudah Dapat Jodoh Lho..

Bale Petirtaan ada dibagian kiri taman, dengan ruang kecil di dalamnya. Disana, ada sumber air yg tidak sembarang orang bisa masuk. Terlebih untuk traveler wanita yang tengah datang bln, anda dilarang masuk kesana. Dalam bangunan ini ada sumber air yang diakui dapat bikin awet muda, murah rezeki serta mudah jodoh. Tidak heran, bila banyak traveler yang penasaran datang kesana.

Lantas, bagaimana langkahnya? Nyatanya cukup dibasuhkan saja ke muka. Konon dengan demikian, semua keringanan akan tiba. Yakin tak yakin. Didalam ruang, ada banyak sesaji yang penuh dengan bunga serta duit di selipannya. Tiap-tiap pengunjung yang datang bakal disambut oleh seseorang kuncen. Usai mengambil air, pengunjung dapat didoakan oleh sang kuncen. Sesudahnya, sumbangan seikhlasnya dapat diselipkan di nampan sesaji.

Taman Narmada yang cantik ini adalah tiruan dari Gunung Rinjani. Pada saat pemerintahan Kerajaan Karangasem, Raja Anak Agung Gede Ngurah kerap naik ke Gunung Rinjani untuk lakukan ritual Mulang Pekelem. Raja lakukan ritual ini untuk meminta hujan. Sesudah tua, raja tidak dapat lagi mendaki gunung serta pada akhirnya dibangunlah Taman Narmada. Tak hanya mencari air mudah jodoh, taman ini sungguh cantik serta sejuk untuk dijelajahi, terlebih waktu siang hari.

Related posts