Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan di Pulau Pramuka – Begini Indahnya Sunset di Kota Tua Jakarta

Penginapan di Pulau Pramuka – Kota Tua Jakarta tidak cuma cantik waktu masih tetap sepi pada pagi hari, atau di keramaian malam. Kota Tua jadi satu diantara spot paling cantik lihat terbenamnya matahari di ibukota. Tidak yakin? Sore mendekati malam, lokasi Kota Tua Jakarta makin ramai. Cahaya matahari telah mulai meredup, semburat sinar senja membuat cantik lokasi ini. Penasaran seperti apa?

Begini Indahnya Sunset di Kota Tua Jakarta1. Taman Fatahillah
Mulai sejak revitalisasi serta penertiban Kota Tua, lokasi Taman Fatahillah jadi bebas sampah serta PKL juga tidak ada yang masuk ruang tengah lapangan. Tidak heran banyak warga serta wisatawan yang jalan-jalan sore, atau bersepeda sembari nikmati semburat senja yang menyelusup diantara bangunan-bangunan tua. Lelaki sertawanita, tua serta muda, seluruhnya berkumpul untuk nikmati terbenamnya matahari. Cuaca tidak lagi panas, beberapa orang berfoto sembari berlatar cahaya matahari.

2. Sinar senja di dinding bangunan tua
Siapa kira, senja nan cantik dapat kita saksikan diantara bangunan-bangunan tua. Semburat sinar matahari terpantul apik di tengah-tengah lorong, atau terpantul di dinding gedung tua. Tidak sedikit turis yang berfoto ria, sembari jalan-jalan sore nikmati indahnya sunset di Kota Tua.

3. Museum Fatahillah
Dari semua bangunan di Kota Tua, yang paling mengambil alih perhatian sudah pasti Museum Fatahillah. Bangunan yang berdiri megah menghadap Cafe Batavia ini terlihat cantik terserang sinar senja. Di pelatarannya, banyak warga duduk enjoy nikmati sore hari yang sejuk.

4. Rumah Akar
Spot yang lain yang tidak bisa ketinggalan yaitu Rumah Akar. Rumah bercat merah serta penuh akar yang merambat ini dapat jadi latar berfoto favorite wisatawan. Waktu senja, panorama bahkan juga lebih cantik. Berfoto dengan latar Rumah Akar waktu senja berikan kesan dramatis pada hasil fotonya.

5. Kafe
Siapa katakan kafe di Kota Tua Jakarta cuma Cafe Batavia? Saat ini, sekurang-kurangnya ada 3 kafe nyaman yang mungkin saja alternatif tempat beristirahat. Historia Food & Bar satu diantaranya, terlihat sangatlah cantik waktu senja. Ada juga Bangi Kopitiam yang terdapat tidak jauh dari sini.

Related posts