Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan di Pulau Pramuka – Stonehenge, Monumen Paling Misterius di Dunia

Penginapan di Pulau Pramuka – Sekumpulan bebatuan raksasa terbentuk mirip lingkaran jadikan Stonehenge tampak demikian misterius. Monumen yang ada di Inggris ini kerap dikatakan sebagai yang paling misterius didunia. Kenapa? Pikirkan saja batu-batu raksasa itu dapat tersusun demikian rapi mirip suatu plaza yang belum prima. Stonehenge yaitu suatu monumen alam yang ada di Salisbury Plain, Wiltshire, Inggris.

Stonehenge, Monumen Paling Misterius di DuniaDitengok dari english-heritage.org.uk, Kamis (2/9/2014), Stonehenge adalah satu diantara monumen pra histori yang di bangun seputar 3. 000 th. saat sebelum Masehi. Tentang memiliki bentuk serta bagaimanakah bebatuan itu disusun jadi misteri. Dari sanalah muncul bermacam teori. Satu diantara teori yang seringkali dijelaskan bahwa stonehenge yaitu suatu kalender astronomi atau observatorium. Tetapi ada juga yang yakin bila Stonehenge yaitu satu diantara peninggalan alien.

Tetapi ada kenyataan baru yang disibak oleh peneliti serta arkeolog Inggris. Akhirnya yaitu suatu hal yang bertolak belakang dengan asumsi orang-orang sekarang ini. Dari riset itu disibak Stonehenge dulunya yaitu suatu pemakaman keluarga elit. Kemudian, Stonehenge dipakai juga sebagai tempat diadakannya acara besar-besaran oleh orang-orang di beragam pelosok Inggris.

Tetapi rupanya monumen yang telah masuk dalam daftar Website Warisan Dunia UNESCO ini tidak hanya sisa pemakaman. Dari penggalian itu, beberapa peneliti temukan gigi hewan ternak serta 80. 000 tulang hewan. Diprediksikan tulang-tulang ini datang dari 2. 500 th. SM. Ya, Stonehenge juga adalah tempat digelarnya pesta besar-besaran yang menjadikan satu orang-orang dari semua pelosok Inggris.

Nah, seluruhnya itu dapat di cari tahu di museum atau mungkin dengan audio tur yang dapat di ambil disana. Traveler yang mau datang kesana baiknya pesan ticket terlebih dulu lantaran bila tak bisa-bisa kehabisan serta tak dapat berkeliling ke monumen paling populer yang ada di Inggris itu.

Naik kereta dari Stasiun London Waterloo menuju Stasiun Andover atau Salisbury. Dari sana naik bus The Stonehenge Tur (Rp 215 ribu) serta telah dapat mendatangi titik-titik tempat wisata disana. Atau, dapat naik taksi dari bandara serta keliling Stonehenge termasuk juga berhenti sepanjang 1 jam, dengan harga Rp 770 ribu.

Related posts