Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan di Pulau Pramuka – Turis Asing Naik Garuda, Berasa Telah di Indonesia

Penginapan di pulau pramuka – Mengemban nama Indonesia, maskapai Garuda tidak main-main untuk berikan servis optimal pada turis. Garuda berikan rasa khas Indonesia dari sarana, makanan sampai service. Ini yang jadi daya tarik Garuda. Hal semacam ini diterangkan oleh Direktur Service Garuda Indonesia, Faik Fahmi dalam buka puasa berbarengan beberapa wartawan di Kembang Goela, Plaza Sentral, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Turis Asing Naik Garuda, Berasa Telah di Indonesia

Menurut dia, semuanya perihal Indonesia dapat turis rasakan waktu naik pesawat Garuda. " Turis dapat tengok seragam pramugari Garuda yang jenisnya kebaya, seatnya ada yang dilapis batik, makanannya ada rendang serta sate, lantas musik-musik sepanjang di pesawat juga musik khas Indonesia, " katanya. Inilah yang berikan 'rasa' Indonesia pada turis.

Belum lagi, keramahtamahan beberapa awak kabin mencermikan karakter orang-orang Indonesia yang ramah serta bersahabat.            " Seluruhnya yang paling baik dari Indonesia kita menawarkan di Garuda. Harapannya yaitu bila turis asing yang naik Garuda itu telah terasanya ada di Indonesia. Sedang untuk orang Indonesia sendiri, naik garuda telah terasanya dirumah, " tutupnya.

 

Related posts