Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan di Pulau Tidung – 4 Tingkah laku Turis Paling Menjengkelkan di Bandara

Penginapan di Pulau Tidung – Ada saja traveler yang berperilaku menjengkelkan, termasuk juga di bandara. Mulai berkerumun serta sama-sama sikut di carousel bagasi, hingga tidur melintang di bangku hingga turis lain tidak dapat duduk. Tersebut daftarnya. Sekurang-kurangnya ada 4 tingkah laku paling menjengkelkan yang dikerjakan traveler di bandara. Mengutip CNN, Selasa (7/10/2014), tersebut daftarnya :
Tingkah laku Turis Paling Menjengkelkan di Bandara1. Berkerumun di carousel
Waktu tiba di bandara kehadiran, hal yang perlu Anda kerjakan yaitu mengambil bagasi. Tetapi hal lalu yang Anda saksikan, sudah pasti kerumunan traveler yang memadati ruang seputar carousel. Pada intinya Anda memanglah mesti mengambil bagasi, tetapi jangan sempat merugikan orang lain. Tidak sedikit traveler yang menggunakan ruangan dengan membawa 2 atau lebih kereta dorong. Ada juga traveler yang sama-sama sikut untuk cepat mengambil bagasi. Bersabarlah, janganlah terburu-buru. Toh nanti bagasi akan hingga di tangan Anda.

2. Berdiri di travelator
Travelator, dengan kata lain jalur yang di buat jalan adalah sarana bandara supaya Anda dapat cepat hingga ke boarding gate. Tidak heran umumnya turis yang melalui travelator pasti jalan kaki, bahkan juga 1/2 lari, supaya cepat hingga di boarding gate. Tetapi ada saja turis yang berasumsi travelator juga sebagai ‘tempat beristirahat’. Mereka naik travelator lalu berdiri saja, bahkan juga berfoto ria. Tidak seutuhnya salah memanglah, tetapi jangan sempat Anda mengganggu jalan traveler yang lain.

3. Re-packing bagasi overweight di depan counter
Pernah alami kelebihan beban pada bagasi? Pilihan setelah itu hanya 2, yaitu membayar sesuai sama tarif atau membongkar isi koper Anda. Banyak traveler lebih pilih pilihan ke-2. Tetapi, jangan sempat jadi masalah untuk kesibukan traveler yang lain. Demikian tahu koper Anda kelebihan beban, cepatlah berubah ke samping atau sisi belakang. Janganlah terlampau lama diam atau bahkan juga, membongkar koper Anda segera di depan counter. Selekasnya re-packing koper Anda ditempat yang condong sepi serta tak dilalui beberapa orang.

4. Tidur melintang di bangku
Setiap bandara mempunyai banyak tempat duduk untuk Anda menanti keberangkatan. Tetapi apa yang terjadi apabila Anda mau duduk, tetapi bangku telah dihuni traveler lain yang tidur melintang? Pertama-tama, bangku di ciptakan bukanlah untuk tiduran. Bila memanglah Anda mengantuk, coba tidur di 1 bangku yang Anda menempati. Simpan beberapa barang dekat kaki Anda supaya turis lain dapat duduk dengan leluasa.

Related posts