Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan Murah di Pulau Tidung – Biaya Terbatas? Masih Bisa ke Jepang dengan 5 Panduan Ini

Penginapan murah di Pulau Tidung – Banyak yang katakan bila ingin traveling ke Jepang mesti keluarkan biaya yang besar. Tetapi nyatanya, Anda terus dapat ke Jepang walau dengan biaya terbatas. Dilongok dari website resmi wisata Jepang, Selasa (9/9/2013) inilah 5 panduan berlibur ke Jepang dengan biaya terbatas :

Biaya Terbatas Masih Bisa ke Jepang dengan 5 Panduan Ini

1. Pakai kartu berlangganan kereta
Japan Rail Pass sangatlah direferensikan untuk dipunyai turis. JNTO (Japan National Tourism Organization) sangatlah merekomendasikan turis untuk memakai Japan Rail Pass 7 Day. Dengan memakai kartu ini, traveler dapat lakukan perjalanan tanpa ada batas dengan kereta api JR ke semua Jepang sepanjang 7 hari. Tinggal tap kartu ke mesin di pintu masuk, Anda telah dapat ada di salam stasiun kereta. Walau agak mahal, tetapi harga ini bakal lebih murah daripada Anda beli ticket sendiri-sendiri. Hal semacam ini lantaran umumnya ada potongan spesial untuk pelanggan.

2. Pakai promo pesawat
Penerbangan ke Jepang memanglah mahal. Tetapi traveler dapat mensiasatinya dengan memakai pesawat bujet. Harga ini bakal lebih murah lagi apabila maskapai itu tengah lakukan promo. Ditanggung memotong biaya habis-habisan.

3. Punyai buku panduan
Tokyo Handy Guide sangatlah dianjurkan dipunyai turis. Menurut JNTO, buku ini termasuk juga komplit lantaran memanglah ditujukan wisatawan. Buku ini dapat sudah dilengkapi buku tips, peta serta obyek wisata yang lain. Lebih asik lagi, didalam buku ini dapat ada kartu potongan harga dirumah makan spesifik.

4. Konsentrasi pada kedai makan cepat saji
Bila mau menghemat makan, turis dapat konsentrasi ke tempat makan cepat saji. Anda dapat menemukannya di seputar stasiun kereta. Umumnya, kedai-kedai tawarkan harga yang tambah lebih murah daripada restoran.

5. Berbelanja di toko 100 Yen
Di beragam tempat di Jepang, terdapat beberapa toko yang jual barang dengan patokan harga 100 Yen atau Rp 11 ribu/barang. Barang yang di jual juga bermacam, dari mulai aksesori hingga makanan.

Related posts