Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan Pulau Pramuka – Beijing Punya ‘Sarang Burung’ Paling besar di Dunia

Penginapan Pulau Pramuka – Ini yaitu gedung Beijing National Stadium, tetapi julukannya yaitu 'Sarang Burung'. Ikon Olimpiade Beijing 2008 di Tiongkok ini kerap dikunjungi wisatawan yang mengagumi akan dengan kemegahan serta kerumitan arsitekturnya. Berbarengan 22 mass media dari negara-negara ASEAN, kami memiliki kesempatan berkunjung ke 'sarang burung' paling besar didunia ini atas undangan Kementerian Luar Negeri Tiongkok, Minggu (31/8/2014).

Beijing Punya 'Sarang Burung' Paling besar di Dunia

Kunjungannya cukup singkat, tetapi sungguh terkesan. Bangunan seluas 333 x 294 mtr. persegi ini telah tampak menawan waktu bus yang membawa kami masuk ruang Olympic Green, sebagai pusat penyelenggaraan Olimpiade Beijing pada 2008 lantas. Design luarnya memanglah sungguh tidak umum, tidak teratur, tetapi ketidakberaturan yang menawan. Kulit luar stadion berkapasitas 80 ribu pemirsa ini didesain serupa seperti sarang burung. Design ini di ambil dari satu diantara sisi pengetahuan keramik Tiongkok. Seseorang seniman terkenal Tiongkok, Ai Weiwei, jadi konsultan untuk design stadion.

Sisi yang serupa sarang burung itu di buat dari baja. Terkecuali masalah artistik, sisi itu mempunyai manfaat membuat perlindungan sisi atap stadion yang dapat di buka tutup. Design sarang burung ini semakin menawan saat dipandang dari dekat. Kami masuk ke stadion lewat pintu barat. Masuk ke sisi dalam stadion, pengunjung bakal di buat terpikat design langit-langit ruang yang ada di stadion itu. Sama dengan sisi luar, design langit-langitnya juga tidak di buat simpel, lagi-lagi ketidaberaturan yang menawan.

Ada seseorang pemandu yang mengantar pengunjung melihat-lihat sisi dalam 'sarang burung'. Sisi stadion yang dimasuki dari pintu barat dimaksud Gold Hall. Bukanlah tanpa ada argumen sisi ini dinamakan nama sekian, karena, waktu bakal naik ke stadion lewat eskalator, dinding-dinding di sekitar jalan naik itu berwarna emas. Bikin pengunjung terasa tengah masuk bangunan yang betul-betul elegan.

Related posts