Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan Pulau Pramuka – Ini Taman Film yang Keren di Bawah Jembatan Pasoepati, Bandung

Penginapan Pulau Pramuka – Sesudah ada Taman Jomblo, Taman Musik, Taman Fotografi, serta taman-taman yang lain, Bandung kembali mempunyai taman tematik yang baru, yakni Taman Film Bandung dibawah Jembatan Pasoepati. Taman ini jadi tempat animo untuk film karya anak bangsa. Keren!
Ini Taman Film yang Keren di Bawah Jembatan Pasoepati, BandungTaman dengan konsep yang menarik ini mempunyai luas 1. 300 mtr. persegi, dengan kemampuan tampung sampai 500 orang. Warga dapat melihat film dari monitor videotron memiliki ukuran 4×8 mtr. yang mempunyai daya listrik sampai 33. 000 watt. Tempat duduk taman ini dibuat jadi amphiteater dengan tempat duduk yang berkelok-kelok dinamis. Sesaat lantainya menggunakan rumput sintetis yang nyaman digunakan untuk duduk sembari nonton film.

Terkecuali nonton, menurut saya taman ini dapat mungkin saja alternatif tempat ngumpul keluarga. Asal taman ini janganlah jadikan arena pamer kemesraan pasangan saja, serta terus dilarang merokok. Taman ini belum rampung 100%, tetapi telah dapat di nikmati oleh warga. Festival Film Bandung rupanya memanglah jadikan peristiwa peresmian Taman tematik ini. Kelak, dibagian segi taman ini bakal dipasang dinding yang ditempeli foto-foto insan perfilman di Indonesia.

Sesuai sama topiknya, taman ini didesain untuk tempat nonton film-film yang dihasilkan oleh sineas-sineas Bandung serta orang-orang. Untuk judul film serta jam tayangnnya masih tetap belum diumumkan. Karenanya ada Taman Film Bandung ini, diinginkan melahirkan sineas-sineas unggul dari kota ini. Tentu pengunjung taman ini dapat mesti dapat menjaganya. Jangan sempat taman yang telah di buat dengan rencana yang bagus ini tidak dipelihara.Bandung juara!

Related posts