Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan Pulau Pramuka – Lihat Keindahan Bunga Edelweiss di Gunung Rinjani

Penginapan pulau pramuka – Bicara masalah keindahan Gunung Rinjani di Lombok seakan tidak ada habisnya. Satu hal yang paling diingat wisatawan yang telah mendaki gunung ini yaitu hamparan bunga edelweiss yang sungguh elok dipandang. Gunung setinggi 3. 726 mdpl ini ini menaruh demikian banyak keindahan. Edelweiss yaitu satu diantara keindahan yang bakal didapati di Gunung Rinjani.

Lihat Keindahan Bunga Edelweiss di Gunung Rinjani

Gunung Rinjani layak masuk daftar untuk tempat lihat bunga edelweiss di Indonesia, tak hanya di Tegal Alun (Gunung Papandayan), serta Alun-alun Surya Kencana serta Mandalawangi (Gunung Gede Pangrango). Bunga yang memperoleh julukan bunga kekal serta bernama latin Anaphalis Javanica ini adalah tanaman khas ketinggian yang tumbuh diatas gunung, beberapa ribu mtr. di atas permukan laut.

Bunganya kecil berwarna putih, serta bunga keringnya bisa bertahan lama serta melambangkan keabadian. Bila mendaki Rinjani dari jalur Sembalun Lawang, traveler bakal menjumpai bunga edelweiss ini dimulai dari sekitaran Pos 3 Ketika Balong ketinggian seputar 1. 800 Mdpl. Makin mendekati camp ruang di Plawangan Sembalun, bunga ini bakal makin banyak didapati.

Perjalanan turun dari Puncak Rinjani waktu hari telah jelas yaitu saat yang pas untuk lihat serta kagum pada keindahan bunga delweiss di Rinjani, lantaran di sinilah tempat yang terbanyak ditumbuhi bunga itu. Dimulai dari yang tumbuh didekat tebing, atau mungkin berbentuk hamparan padang Bunga edelweiss yang sebagian salah satunya bahkan juga tetap berbentuk tunas yang baru tumbuh.

Related posts