Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan Pulau Tidung – Grand Canal di Tiongkok, 1. 800 Km Di buat dengan Tangan!

Penginapan di Pulau Tidung – Tembok Besar tidaklah hanya satu destinasi wisata favorite di Beijing, Tiongkok. 35 Km dari Tiananmen Square, Anda bakal hingga di bantaran Grand Canal. Pikirkan, kanal selama 1. 800 Km ini di buat oleh tangan! Grand Canal, demikian nama kanal itu, membentang selama 1. 794 Km dari Hangzhou hingga kota pinggiran Beijing yaitu Tongzhou. Ini yaitu satu diantara sungai paling historik di Tiongkok, telah ada mulai sejak 2. 500 th. waktu lalu.
Grand Canal di Tiongkok, 1. 800 Km Di buat dengan Tangan!Mengutip BBC, Selasa (7/10/2014), Grand Canal dahulu jadi jalur perdagangan yang sangatlah utama bahkan juga menaklukkan Terusan Suez. Tanpa ada Grand Canal, Beijing tidak bakal jadi ibukota Tiongkok. Ditambah lagi, Grand Canal yaitu kanal terpanjang yang di buat dengan tangan manusia.

Tidak heran pada Juni 2014, UNESCO mendaulatnya juga sebagai Situs Warisan Dunia. Rute asli kanal ini kian lebih 2. 000 Km, pembangunan diawali pada 486 th. saat sebelum masehi, hingga pada akhirnya rampung pada th. 610 masehi. Diperlukan kian lebih 3 juta pekerja hingga kanal ini rampung!

Tetapi pada 1271, waktu Kubilai Khan memindahkan ibukota ke Beijing, rute Grand Canal yang baru juga di buat segera ke Hangzhou. Tetapi rute asli Grand Canal masih tetap ada hingga saat ini, jadi bukti histori pembangunan sepanjang kian lebih 1. 000 th

Related posts