Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Penginapan Pulau Tidung – Hah, Ada Pulau Tikus di Bengkulu

Penginapan Pulau Tidung – Garis pantai berpasir putih jadi panorama sendiri waktu wisatawan berkunjung ke pulau kecil di barat Kota Bengkulu. Yaitu Pulau Tikus yang kaya fauna langka serta karang-karang memesona.

Hah, Ada Pulau Tikus di Bengkulu

Salah besar bila Anda mengira Pulau Tikus jadi tempat tinggalnya hewan tikus yang dibenci beberapa orang. Tetapi pulau ini jadi surganya habitat penyu serta burung-burung khas pantai. Tidak yakin? Waktu berkunjung ke pulau kecil ini, wisatawan akan menjumpai burung bangau hitam langka, penyu sisik serta penyu hijau.

Nyiur melambai setia menyongsong kehadiran wisatawan di pulau kecil yang ada di batas Samudera Hindia. Warna-warni coral juga ikut menyemarakkan potensi bawah lautnya. Sayangnya, Pulau Tikus namanya tak beken di telinga wisatawan. Walau sebenarnya, panoramanya demikian memesona serta buat lupa diri.

Wisatawan dapat berangkat dari Kota Bengkulu menuju Pantai Tapak Padri, lalu menyeberang sepanjang satu jam dengan perahu nelayan. Atau dapat pula naik speedboat dari Pelabuhan Pulau Baai mengonsumsi saat 40 menit saja.

Related posts