Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Perjalanan ke Pantai Sawarna – 6 Hotel Keren di Dalam Gua

Perjalanan ke Pantai Sawarna – Ada beragam hotel unik didunia, satu diantaranya yaitu hotel yang terdapat didalam gua. Jika Anda yaitu traveler yang anti mainstream, coba untuk bermalam di satu diantara hotel ini. Tersebut 6 hotel keren didalam gua. Dari Cappadocia di Turki hingga Italia Selatan, ada beragam hotel unik yang terdapat didalam gua. Dihimpun dari beragam sumber, Kamis (9/10/2014), sarana di dalamnya tak kalah dengan hotel berbintang :

6 Hotel Keren di Dalam Gua1. Sextantio Le Grotte Della Civita, Italia
Saat sebelum jadi hotel, Sextantio Le Grotte Della Civita adalah komplek gua kuno di Desa Basilicata, Matera, Italia yang sudah ditinggalkan. Gua itu kembali memperoleh nafas sesudah di beri sentuhan oleh Daniele Kihlgren, entrepreneur hotel. Lewat kampanye, Daniele sukses menyulap gua bersejarah itu jadi hotel dengan 18 kamar. Bukan sekedar itu, perlengkapan yang ada pula mempunyai design serta bahan lokal. Harga bermalam per malamnya seputar 100 Euro atau Rp 1, 5 juta.

2. Museum Hotel, Turki
Pertama mendengar nama Museum Hotel di Uchisar, Turki, mungkin saja pengunjung bakal di buat bingung. Museum serta hotel pasti yaitu dua hal yang tidak sama, namun dua hal tersebut yang bakal Anda jumpai di Museum Hotel. Hotel yang terdapat didalam gua ini dapat merangkap museum di dalamnya. Hotel unik ini di bangun oleh Omer Tosun, seseorang kolektor benda antik. Terdapat beberapa kesibukan yang bisa dikerjakan, dari mulai berenang hingga main golf. Harga kamar diawali dari 200 Euro, atau seputar 3 juta rupiah.

3. Les Hautes Roches, Prancis
Prancis memanglah jadi satu diantara negara yang dituju lantaran dikira romantis. Terkecuali Menara Eiffel, mungkin saja Anda butuh singgah ke Hotel Les Hautes Roches di Loire yang mempunyai kamar didalam gua. Walaupun didalam gua, suasananya sangatlah romantis. Hotel yang di buka pada th. 1898 oleh Phillippe Mollard ini, dulu berperan juga sebagai asrama untuk beberapa biarawan. Sesudah direnovasi, gua ini terlahir kembali juga sebagai hotel elegan nan unik. Harga untuk bermalam semalamnya di bandrol dari 225 Euro, atau seputar 3, 4 juta rupiah.

4. Cuevas Pedro Antonio de Alarcon, Spanyol
Bermula dari keprihatinan bakal keadaan gua di Guadix, Spanyol yg tidak tertangani, nampak inspirasi dari suatu keluarga untuk membelinya serta melakukan renovasi. Awalannya tak ada maksud untuk membuatnya hotel, tetapi nampak input dari beberapa orang. Hotel ini juga di buka pada th. 1995 dengan nama Cuevas Pedro Antonio de Alarcon. Pemberian nama juga sebagai penghormatan untuk penulis populer yang lahir di Guadix. Harga nya beragam dari musim serta jumlah orang yang mau bermalam. Untuk gua memiliki ukuran 1 orang, harga nya 45, 43 Euro, atau seputar 703 ribu per malam.

5. Elkep Evi, Turki
Cappadocia di Turki memanglah terbilang unik, sesudah Museum Hotel, masih tetap ada Elkep Evi, hotel yang juga ada didalam gua di Urgup. Elkep Evi Cave Hotel tawarkan sensasi bermalam didalam gua, tentu dengan sarana setara hotel di puncak paling tinggi Urgup. Semasing kamar dilengkapi dengan teras yang menghadap Kota Urgup serta Taman Nasional Goreme. Cost bermalam semalamnya untuk kamar single cave room yang paling ekonomis yaitu 80 Euro, seputar 1, 2 juta rupiah. Setara dengan keindahan panorama dari depan teras kamar Anda.

6. Gamirasu Cave Hotel, Turki
Masih tetap dari Urgup di Turki, berdiri hotel didalam gua bernama Gamirasu Cave Hotel. Jika Hotel Elkep Evi terdapat di titik paling tinggi Urgup, Gamirasu Cave Hotel mempunyai gereja Ortodok Byzantine peninggalan era ke-11 di dalamnya. Dulu, gua ini dipakai oleh beberapa biarawan untuk menyepi. Barulah pada th. 1999, gua yang sudah dirubah jadi hotel ini di buka untuk umum. Terkecuali sarana hotel, tempat Hotel Gamirasu sendiri sarat bakal histori. Harga kamarnya diawali dari double room seharga 135 Euro per malamnya, atau seputar 2 juta rupiah. Harga beragam bergantung musim.

Related posts